Jurus APLN Perkuat Bisnis Properti di Jawa Barat
thedesignweb.co.id, Jakarta PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) memperkuat strategi bisnisnya melalui Region 2 Caravan Project dengan meluncurkan Parkland Podomoro Caravan Show Unit sebagai wujud komitmen terhadap calon pembeli properti.
Regional Marketing Director Agung Podomoro Land Teddy Guswana mengawasi operasional APL Karwang, Bandung dan Batam Region 2 serta memperkuat strategi bisnis melalui beberapa event di kawasan pengembangan proyek seluas 130 hektar di Karwang.
“Agung Podomoro melihat potensi besar di Karwang, dan kami berkomitmen untuk mengembangkan kawasan taman seluas 130 hektare menjadi pusat kota baru, yang tetap selaras dengan beberapa program pemerintah melalui pembangunan infrastruktur,” kata Teddy. Potensi nilai aset.”
Galeri Pemasaran Parkland Podomoro berada di Karawang Jl. Jalan Tol Tarumanagar Karwang Barat I KM. 3, Kawang, Jawa Barat. Pembeli properti dapat melihat show unit Evergreen dan Emery terlebih dahulu dengan mengunjungi Marketing Gallery yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00. Jika pemilih sudah mengalokasikan unit, klaster unit Evergreen dan Emory dapat mendapat prioritas untuk pembuatan unit pertunjukan.
“Show unit ini mewakili kualitas produk Parkland, interior, eksterior, bahkan lansekap dan pertamanannya. Juga bisa menjadi referensi bagi penghuninya di masa depan,” kata Teddy.
Parkland Podomoro Caravan dilengkapi dengan Parkland Podomoro Clubhouse dan fasilitas sehari-hari yang lengkap antara lain kolam renang, gym, indoor lounge, aula serbaguna, lapangan tenis, lapangan bulu tangkis, dan ruang hijau.
Banyak konsumen real estate berpartisipasi dalam kegiatan formal dan makan malam gala yang meriah. Tingginya jumlah pengunjung menunjukkan minat masyarakat terhadap investasi properti terus meningkat, terutama di Parkland Podomoro yang terdapat Living Plaza Mall, Rumah Sakit Jantung dan Pembuluh Darah IHC Kawang, Indomaret, Rumah Ibadah dan beberapa tenant. Berbagai fasilitas lainnya.
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) mencatatkan marketing sales atau pra-penjualan real estate sebesar Rp 980 miliar sepanjang Januari-Juli 2024. Volume realisasi ini meningkat hampir 40% dibandingkan Rp 682 miliar pada periode yang sama tahun lalu.
Keberhasilan ini menunjukkan kemampuan APLN dalam menyesuaikan penjualan produk aset untuk memenuhi kebutuhan konsumen di berbagai segmen, mulai dari segmen low-end, mid-range, hingga high-end. Sekretaris Perusahaan Agung Podomoro Land Justiny Omas mengatakan tingginya pertumbuhan penjualan properti tahun ini berkat inisiatif dan kejelian seluruh tim APLN dalam membaca kebutuhan pasar.
Untuk mendukung kemampuan membayar nasabah, perusahaan mendorong pembelian properti melalui skema pembiayaan perbankan atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang mudah diakses.
“Dengan daya beli sebagian masyarakat yang menurun, KPR menjadi solusi bagi konsumen dalam memenuhi kebutuhan propertinya. Dukungan pembiayaan KPR dengan suku bunga kompetitif menjadi andalan penjualan properti APLN tahun ini,” ujar Justini. Pernyataan resmi dikutip Rabu (9 April 2024).
Menurut Justini, skema pembelian properti KPR menawarkan beberapa keuntungan baik bagi konsumen maupun pelaku usaha.
Selain pilihan pembayaran yang mudah dan terjangkau bagi konsumen, skema KPR juga membantu pelaku usaha mempercepat pengembangan proyek real estatnya. Oleh karena itu, efek multiplier dirasakan di banyak sektor yang didukung aset dan entitas ekonomi lainnya.
Sebagai pengembang dengan pengalaman lebih dari setengah abad, APLN menjaga kepercayaan konsumen melalui proyek-proyek real estate berkualitas tinggi yang terus meningkat nilainya.
Hal ini sejalan dengan konsep Living in Style yang selalu dihadirkan di seluruh produk APLN. Diluncurkan dengan gaya modern, canggih dan elegan, proyek ini dilengkapi dengan fasilitas premium untuk menghadirkan pengalaman hidup yang mengesankan.
Justin menambahkan, “Selain produk berkualitas tinggi dan lanskap hunian yang menyatu dengan alam, kami menjaga kepercayaan konsumen dengan menyerahkan unit sesuai kesepakatan. Kami memahami bahwa setiap konsumen ingin segera memiliki dan menempati properti yang dibelinya.”