Jurus LIVE Genjot Penjualan Jelang Akhir 2024
LIPUTA6.com, Jakarta PT Homco Victoria Makmur TBK (Live) atau Housing Life, Senendin, Jacart. Salah satu kegiatan yang diadakan adalah menjual awal RP.
Empat perusahaan mengelola Homco Duduk, Daun Hijau, dan Hawaii dan keterampilan yang akan memperkenalkan beberapa produk lokal.
PT Homco Victoria Makmur TBK Elies Kiswota mengatakan rumah itu terungkap pada tahun 2024 akan menjadi pameran yang hebat dan penjualan rumah di Indonesia. Ellis mengatakan IHLS 2024 adalah pameran pertama, yang diharapkan untuk terus bekerja agar sesuai setiap tahun.
Berdasarkan jalan menuju IDSS 2024, simbol ingin memperkuat dan memberikan perbaikan untuk mengubah rumah mereka dan meningkatkan kehidupan mereka.
“Gabungkan perusahaan dan spesialis besar, IHLS 2020 telah menciptakan wilayah mereka semua, dan produk dan pelanggan akan pergi. Selain itu, IHLS 2024 juga diharapkan / 2024).
Ellis mengatakan pada tahun 2024 ini, kami mungkin ingin meningkatkan telepon dengan sampel pribadi untuk orang -orang yang tidak pernah tahu bahwa mereka tidak pernah mengenal empat perusahaan.
Jadi, industri juga dapat memiliki pengalaman langsung dengan interaksi klien dan bisa mendapatkan kontribusi baru tentang bagaimana produk rumah saat ini.
Dalam IHLS 2024, masalah yang mungkin dapat menggunakan masyarakat secara umum, yaitu: kegembiraan pribadi. IHLS 2024 Periode ini sama dengan 4.000 orang asing dalam empat hari.
Di stadion, Sennant Camp akan diproduksi oleh Sennant City, pelanggan Senryan City, hingga 90%, dan saham, flash, mereka menjual dengan hadiah dan hadiah. Tujuan para tamu bazar ini adalah seorang ibu, penjual, pemburu dan pesawat Rusia dan Rusia dan Rusia dan Rusia, yang masih masih.
IHLS 2024 akan menampilkan daftar terkenal, Hov, Mori, Kei, Kinto, Huszn. Perusahaan truk seperti Dusdusan dan Dubsan dan bergabung dengan kebangkitan IHLS 2024 Bazaar.
Di masa lalu, Pt Homco Victoria Makmur TBK. (Langsung), usaha bisnis besar adalah khusus dalam peralatan lokal, mengeluarkan stok di Hand Exchange Indonesian (IDX).
Homo Victoria Makmur menawarkan dapur ke dapur, tas, tas, tas dan wetry basah.
Sebagai perusahaan, perusahaan juga telah meminta perusahaan pendukung keuangan – PT Trinade Incratama (TSAI), yang merupakan perusahaan yang sedang berurusan dengan teknologi. TSI dan dirinya sendiri memiliki lebih dari 24 tahun menghasilkan kualitas.
Terima kasih kepada First Pendahuluan (IPO), mereka memberikan hingga 1708% modal tertinggi, yang ditempatkan dan dibuat oleh nilai apa pun yang dapat dipahami.
Menurut Avenue, perusahaan Sjamroe
“During 2022, Homco has recorded revenue with 86.53% with the offering,” Szjs Fadgitol, “said Szjs Fadgitol,” said Szjs Fadgitol, “said Szjs Fadgitol,” said Szjs Fadgitol, “said Szjs Fadgitol,” said Szjs Fadgitol, ” kata Fadges Makmur TBK. (Langsung), Senin (14.02.2024).
“Homeco Face telah menciptakan peluang emas bagi investor untuk mencapai keuntungan. Gunakan peluang yang sama pada 12 Februari 2024 dan dapat menghasilkan keuntungan,” lanjutnya.
Selain itu, opsi saham tradisional perusahaan disajikan oleh 830.000 saham, untuk pejabat karyawannya (ESA).
Pt Binarthha Sekuritas dan Pt Samuel Sekuritas Indonesia ditempatkan untuk memfasilitasi pekerjaan ini.
Dapatkan uang dari IPO setelah mengurangi harga pengiriman, dimaksudkan untuk mendukung barang dan penyedia dan menyediakan layanan perusahaan. Selain itu, dana IPO digunakan untuk membayar perusahaan lain bahwa mereka adalah pezina.
PT Homco Victoria Makmur TBK (Live) yang berarti meningkatkan nomor 5030 Anda. Pada saat yang sama, terutama dalam ribuan tahun dan dirancang tahun dan dirancang Z.
“Untuk alasan Kitit, berfokus pada pelanggan 50 dan 2030,” kata Home Victoria Marktror di sebuah pers setelah Live, Senin (23.2024).
Selain itu, fokus pada perusahaan adalah berkembang dan memperkuat jaringan. Perusahaan saat ini memiliki stasiun bersama yang mencakup lebih dari 40.000 item di pasar bisnis saat ini dan lebih dari 700 aksesori di merek dagang. Dampaknya hari ini akan menjadi kota besar yang sukses.
Homo Duduk dan 20 juta pengguna.
“Dengan memperkuat sistem distribusi, Homo Live memiliki tujuan untuk menghasilkan pembeli yang dapat menekankan bahwa pelanggan disajikan kepada barang,” kata Illis.
PT Homco Victoria Makmur (Homo Live) didirikan pada 2012, adalah distribusi besar produk Indones yang berbeda di Indonesia, terutama produk lokal. Daftar sampel termasuk kerchenware, tas tangan, pakaian, bahan berkualitas tinggi dan banyak lagi. Akun Live menyediakan produk yang sesuai di stasiun yang sesuai.
Perusahaan telah memberikan produk paling populer di kelas, menyediakan pelanggan untuk mendapatkan hal -hal yang lebih baik. Perusahaan memvariasikan kemampuan untuk menandai di pasar target apa pun, dari pasar teratas hingga pasar konferensi.