Bisnis

KAI Obral Harga Tiket Kereta Api Rp 79, Begini Cara Dapatnya

thedesignweb.co.id, Jakarta Dalam rangka HUT ke-79, PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengadakan promosi diskon khusus tiket kereta api bertajuk “KAI Birthday Bash”.

Promosi ini berlaku untuk pembelian tiket mulai tahun 2024. 27 hingga 29 September dengan jadwal keberangkatan 1 Oktober 2024 hingga 31 Oktober

Pada penjualan kali ini pelanggan hanya perlu membayar 79% dari harga reguler dengan diskon hingga 21%. “Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promosi ini dan membeli tiket kereta api dengan harga lebih murah,” kata VP Humas KAI Anne Purba, Kamis (26/9/2024). Keuntungan Promosi KAI Birthday Bash 2024

Program diskon ini diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setia KAI.

Diskon berlaku untuk berbagai kelas dan rencana perjalanan populer, seperti mewah, eksekutif, bisnis, dan ekonomi, yang dapat dipesan melalui semua saluran tiket resmi KAI, tidak termasuk loket dan kantor tiket.

“Diskon ini berlaku untuk berbagai destinasi populer seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surbia, Solo, Palembang, Medan, dll,” tambah Ann. Daftar kereta

Daftar KA dengan Promo Birthday Bash KAI 2024. Berikut daftar KA dengan tarif promo spesial: KA Argo Bromo Anggrek (Eksekutif dan Prestige) KA Argo Lawu (Eksekutif dan Prestige) KA Argo Dwipangga (Eksekutif dan Prestige) KA Argo Sindoro ( Eksekutif) KA Argo Muria (Administrator) KA Argo Parahyangan (Ekonomi dan Administrasi) KA Sancaka (Ekonomi dan Administrasi) KA Joglosemarkerto (Ekonomi dan Administrasi) KA Kaligung (Ekonomi dan Manajemen) KA Sembrani (Manajer) KA Purwojaya (Manajer) KA Lodaya (Manajer dan Ekonomi) Gajahwong & Kereta Api (Ekonomi dan Manajer) KA Senja Utama Yogyakarta (Ekonomi dan Manajer) KA Ciremai (Ekonomi dan Manajer) KA Saunggalih ( Ekonomi dan Manajer) KA Premium Tawang Jaya (Ekonomi dan Eksekutif) KA Kamandaka (Ekonomi dan Eksekutif) KA Jakarta dan Eksekutif) KA Sribilah Utama (Bisnis dan Eksekutif) Syarat dan Ketentuan Penawaran KAI Birthday Bash 2024 berlaku untuk kereta tertentu. Tiket promosi hanya dapat dibeli melalui saluran penjualan internal dan eksternal KAI (tidak termasuk ticket office dan box office) pada tahun 2024. Tanggal 27-29 September, penjualan berlaku untuk keberangkatan reguler tahun 2024. Tanggal 1-31 Oktober, penjualan tidak berlaku untuk keberangkatan reguler pada tahun 2024. harga spesial dan tidak dapat digabungkan dengan diskon lainnya. Tiket promosi dapat dibatalkan atau dijadwal ulang sesuai ketentuan selama kuota tersedia. Penawaran ini berlaku selama tiket tersedia.

Dengan promosi ini, KAI berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat sebagai penyedia layanan transportasi yang nyaman, aman, dan mudah diakses.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Group pada delapan tahun pertama tahun 2024 mencatat peningkatan volume perjalanan penumpang kereta api yang cukup signifikan.

Baca Juga: Proyek Stasiun Ultimate Rangkasbitung, Jalur Naik dan Turun Penumpang KRL Dialihkan Mulai 1 Januari 2024 hingga 31 Agustus KAI Group berhasil melayani 299.752.109 penumpang dengan menyediakan berbagai jenis layanan kereta api di Indonesia.

Iklan Nyeri lutut dan persendian akan hilang jika Anda melakukan ini setiap pagi. Informasi penumpang terbuka: 29.922.766 penumpang KA antarkota 4.648.369 penumpang KA lokal (dikelola KAI) 244.454.242 penumpang KRL dan KA lokal9, dikelola KAI, 346 Bandara. Penumpang 12.700.737 penumpang LRT Jabodebek 95.355 penumpang KAI Pariwisata 4.237.295 penumpang Whoosh

Menurut Anna Forba, VP Humas KAI, pada Agustus 2024 KAI berhasil melayani 4.112.113 penumpang KA antarkota dan lokal – meningkat 3,8% dibandingkan tahun 2023. Agustus – 3.959.527 penumpang.

Secara keseluruhan, kinerja KA Jarak Jauh dan Lokal KAI pada Januari-Agustus 2024 meningkat sebesar 9,4 persen, dari 31.595.487 penumpang menjadi 34.571.135 penumpang. Penumpang KRL dan KA lokal

Selain itu, pada tahun 2024 Januari-Agustus pelayanan lainnya juga mengalami peningkatan.

Pada pelayanan penumpang KRL dan KA lokal, KAI Commuter mencatatkan 244.454.242 penumpang, meningkat 15,03% dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang mencapai 212.510.807 penumpang. KAI Wisata juga mengalami peningkatan signifikan sebesar 73,01 persen, dari 55.114 penumpang menjadi 95.355 penumpang.

Ann Forba mengucapkan terima kasih kepada seluruh penumpang atas kepercayaan yang terus mereka berikan terhadap layanan kereta api.

“KAI berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, keamanan dan kenyamanan perjalanan melalui berbagai inovasi yang secara konsisten dihadirkan,” kata Anne, Senin (09/09/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *