Berita

KAI Targetkan Pemulihan Jalur Kereta Terdampak Banjir Grobogan Rampung 5 Februari 2025

LIPUTAN6.

“Kami terus bekerja idealnya untuk meningkatkan jalan yang terkena dampak banjir dan membangun pembangunan sementara jembatan sejak Senin (27/1/2025). Kami diarahkan pada 5 Februari 2025 untuk diselesaikan dalam sepuluh hari kerja,” kata Direktur Manajemen Infrastruktur Kai, Heru Kuswanto, mengkonfirmasi di Jakta di Jakta di Jakta di Jakta di Jakta di Jakta di Jakta di Jakta di Jakta di Jakta di Jakta.

Dia mengatakan bahwa Kai terus berusaha mempercepat pemulihan kereta api yang menderita banjir di Km 32+5/7 antara Stasiun Karangjati dan Stasiun Gubug, Grobogan Regency.

“Hingga Hari Sabtu (1/2), Prosas Perbaankan Telá Memasuki Hari Ke-12 Bek Kejadian Banjir Pertama Dan Hari Ke-6 Bek Banjir Kedu Yang Yang Kembali MeruKik Artuksi Yang Sebelnya Trybaikia,” Te Rasa.

Dalam upaya pemulihan ini, Kai berkolaborasi dengan Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Transportasi (DJKA), River Basin Center (BBWS) dan pemerintah daerah untuk membangun tempat pembuangan sampah untuk menahan potensi banjir lebih lanjut.

“Sejak pembangunan Senin (1/27) hingga Rabu (29/1) menunjukkan tempat pembuangan sampah yang dibangun secara signifikan tinggi dan harus mendukung aliran air dari Sungai Tuntang,” ia dikutip oleh Antara.

Selain pembangunan TPA, mengatakan, tim Kai juga terus membuat beberapa karya teknis, termasuk pemasangan perancah (struktur sementara yang digunakan untuk mendukung pekerja dan bahan selama konstruksi atau perbaikan bangunan), rel dan plester (dinding yang bekerja untuk menahan tanah, air, dan pasir) untuk memperkuat jalur kereta api yang terkena dampak.

“Pada hari Kamis (30/3) kami membidik jalur hilir dari jembatan untuk dinormalisasi.

 

Heru menambahkan, selain memenuhi tantangan iklim ekstrem, peningkatan ini juga membutuhkan perhitungan teknis yang akurat seperti yang dilakukan pada jalan melengkung yang lengkap.

Seluruh proses perbaikan pasti akan mengikuti standar keselamatan dan keselamatan yang ketat untuk memastikan operasi kereta yang ideal setelah pemulihan.

Pada kesempatan yang terpisah, wakil presiden PR Kai Anne Purba menyatakan penghargaannya kepada klien atas pemahaman dan kesabaran selama periode pemulihan ini.

Kai telah melakukan untuk terus memberikan layanan terbaik, memprioritaskan keamanan, kenyamanan, dan kepuasan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *