Teknologi

Kalodata Dorong Pertumbuhan Social Commerce di Indonesia Lewat KISCC 2024

LIPUTAN6.com, Jakarta -Platform. Analisis Kalodata -Data baru saja mengadakan Konferensi Perdagangan Sosial Kalodata Indonesia (KISCC 2024) di Jakarta.

Tema untuk “Unboxing E-Commerce Excellence” KISCC 2024 berisi teknik perdagangan sosial dengan menganalisis data algoritma untuk hasil tertinggi di toko Tiktok.

Lawrence Guo, co -founder dan COO, Lawrence Guo, mengatakan bahwa pertemuan ini dimaksudkan untuk memberikan pendidikan dan pemahaman yang mendalam tentang aktor komersial sosial untuk meningkatkan efisiensi toko Tiktok.

“Kami berharap KISCC 2024 dapat berpartisipasi dalam pertumbuhan perdagangan sosial di Indonesia,” kata Lawrence melalui pernyataan tertulisnya pada hari Senin (9/30/2024).

Dia mengatakan bahwa komitmen Kaloda tidak hanya memberikan solusi informasi untuk aktor perdagangan sosial. Tetapi juga menyediakan pendidikan yang mendukung pertumbuhan dan pengembangan kegiatan mereka

Pertemuan ini penuh dengan pembelajaran para pakar dan operator industri.

LOUISESCARLETT, Toptok Indonesia Top Creator, 12,8 juta bagian pengikut strategi komunikasi yang efektif dengan kubis untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi.

 

Pada saat yang sama, media sosial Social Social Media Edho Zell dan CEO Ed

Tidak hanya tidak hanya fokus pada toko Tiktok. KISCC 2024 juga menawarkan sesi pelatihan untuk Tokopedia E -Commerce.

Direktur kreatif merek SSKin, Ali Hamza telah menekankan peluang dan tantangan yang harus memenuhi merek Tokopedia.

 

Internet -talkshow juga menggambarkan strategi yang sukses di Tokopedia, dengan Andrian Firnanda -Talk (Pakar Pemasaran Indonesia) Imam Imil (Tiktok Shop) dan Orlando Emerald Anggoro dan Pendiri Growaro dan

Pertemuan ini berpartisipasi dalam lebih dari 1.000 peserta, yang terdiri dari penjual, pencipta, guru, dan otoritas terkemuka di industri komersial sosial Indonesia.

KISCC 2024 adalah forum bagi pemain di industri untuk berbagi dengan Anda dalam informasi, strategi, dan tren yang mendalam untuk mengelola peningkatan perubahan dalam perdagangan sosial.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *