Kampanye Ayo HARGAI, Bangga Main Gim Lokal
Leutan6. Sasana Bhaki, pusat perumahan perumahan, yang terletak di Pruka, terletak di Jakarta dan Jakarta, dengan bangga dengan bangga dengan bangga dengan bangga memainkan permainan lokal.
Program ini tidak masalah untuk mencoba memperkuat ekosistem permainan domestik. Pegawai negri Sipil; Asosiasi; Industri kreatif dan produsen industri Nuon sekarang mengambil bagian dalam penemuan Nuon.
Aris Sudito, CEO Nuon, Nuon, CEO Nuon, Aris Sudo masih didominasi oleh produk asing. Permainan lokal mengelola 0,5% dari pasar domestik. Dibandingkan dengan 99,5% dari game impor, itu dikelola hanya dengan jumlah yang sangat kecil.
“Indonesia percaya bahwa Indonesia memiliki potensi besar di Indonesia.
Kerjasama antara pemerintah dan industri adalah tanda yang merupakan kunci bagi pasar pemasaran. Dengan menyediakan menteri dan pegawai negeri, kami dapat segera membuat game lokal, seperti popok dan hasil masalah “Nuon”.
Ini bukan hanya tentang peran pemerintah dalam mendukung pengembangan game lokal. Saya pikir saya akan mulai dengan diskusi penting juga.
“Permainan permainan bisa menjadi signifikan tidak hanya untuk aktivitas fungsi ini, tetapi juga masalah yang merangsang pertumbuhan ekonomi kreatif.”
Selain presentasi permainan lokal, Nusana Nusara bersama Nuon dan Brin dengan Nuon dan Brin.
Ghana juga berfungsi sebagai pasar. Penulis mengizinkan mereka untuk menjual aset mereka untuk komersial dan distribusi.
Platform ini dapat dilihat melalui https: /gana.nuon.digital. Langkah awal ini merupakan langkah penting karena pencapaian penting dan keterampilan lokal akan dibuat dalam kompetisi kompetisi global.
Nuon berusaha untuk kerja sama antara industri dan pemain pemerintah. Penduduk setempat tidak dapat bersaing di pasar domestik. Ada waktu untuk membuat game regional dalam ekonomi kreatif di Indonesia, “kata Aris.