Kejar Efisiensi, Yamaha Turunkan Tenaga Gear Ultima Dibanding Model Sebelumnya
Lioptan6.com, Iacarta – PT Scooter (Scooter) Scofter Yamaa Indonesia Manufacturing Motor (YIMM), Gear Ultimate mencakup beberapa perubahan, baik dalam hal fitur, teknologi dan mesin dibandingkan dengan sebelumnya.
Sepeda pabrikan Jepang dirancang untuk penggunaan perkotaan, dengan desain yang cukup sporty tetapi masih tipis, dan perawatan yang memenuhi syarat yang akan menjadi waktu untuk ramai. Selain itu, model ini juga menawarkan efisiensi yang sangat ekonomi untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
Namun, pada kenyataannya, energi Gear Gear Ultima harus digunakan di sekitar Garden 1, untuk melanjutkan secara efektif. Namun, meskipun energi jatuh, angkanya lebih besar, karena setuju dengan sifat penggunaan sehari -hari dalam kedekatan.
“Diameter badan akselerator berkurang, 24 mm hingga 22 mm,” jelas Pt Yimm Ervision Education, Ferry Nurul Fajar, ketika uji tes Gear Gear Ultima di geng, Java Central.
Dalam hal kapasitas mesin, Gear Ultimate masih mengadopsi mesin 125 cc sebagai model sebelumnya. Namun, unit jantung dilengkapi dengan teknologi hibrida sebagai teknologi inti biru untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang dihasilkan.
Sebagai perbandingan, daya awal peralatan awal dan peralatan, dalam hal daya, memiliki pengurangan taman, tetapi dari pasangan itu meningkat 1,1 nm. Di atas kertas, Gear Ultimate mampu menghasilkan daya dari 8,3 resume menjadi 6.500 rpm dan pasangan maksimum 10,6 nm pada 4.500 rpm.
“Karena sebenarnya, kami ingin menjadi lebih baik dalam hal pasangan dan lebih murah (BBM). Ya, secara otomatis mencari ekonomi dan jumlah pasangan, kami membuat perubahan dalam hubungan kompresi,” tambah feri.
Untuk informasi, Yamaha Gear Ultimate memiliki rasio kompresi 11: 1 yang muncul dibandingkan dengan gigi sebelumnya pada 9,5: 1. Dengan peningkatan kompresi ini, kepergian perkawinan juga meningkat. Kemudian, di hadapan bantuan daya melalui teknologi hibrida inti, ada peningkatan percepatan kecepatan mesin di bawah ini.
“Karena konsep sepeda motor ini kuat dan ekonomis. Cocok untuk penumpang di daerah perkotaan, bukan untuk tur atau jarak jauh,” pungkasnya.
Peralatan Yamaha berlanjut, menggunakan pangkal mesin dan kotak menggunakan platform untuk kehidupan Yamaha dengan beberapa penyesuaian untuk menyelaraskan konsep yang dibawa oleh gigi terakhir.