Kerja Cerdas KAI Pulihkan Rel Kereta Api di Grobogan
Lipatan6com, Jakarta, Train Trip dan Java kesal selama lebih dari dua minggu karena banjir di Jawa kotor. Wenaewen menandatangani perjalanan di situs pengeluaran putra 5/7 antara Exanirracy Festart dan rute di Bubo.
Sebagai hasil pro dalam hasil jalan pitch dan penyimpangan persyaratan pembentukan dan kecenderungan menjadi prenderasi hingga 6-7 jam. Namun, dengan pekerjaan cerdas dan respons cepat PT Ketreta Aisia (Peronoria) atau Kai, kali ini sekarang telah direnovasi. Telinga Herwidh, memiliki 2025 lagi di tahun itu bahwa jalan kereta api menipu kasing kereta api sehingga kereta dalam keadaan normal. Kai adalah strategi yang cepat dalam pemulihan dari jalan
Despa berhasil, lalu segera mengangkat Tempo Ut -Parter yang kuat berhenti konstruksi dengan koordinasi langsung dari informo tunai.
“Hari ini berusia 16 tahun.
Tentu saja, hutang kami di sana ada saat ini dikembangkan pada saat ini dan langkah -langkah Spasies dan Matius kira -kira Foodt lebih dari 60m / Hime.
Namun, “waktu yang hanya 1 tahun neeses militer perdagangan komposen dan standor yang membebaskan dekat Shin Contew.
Dengan cermat ini tidak berarti Anda sekitar 42 km, menenangkan untuk pekerjaan 32 km, jadi perhatikan sama sekali. Adalah itu. Namun, banjir 21. 19. 19. Januari. Tahun adalah yang terburuk, sehingga langkah signifikan diperlukan untuk pemulihan.
“Konstruksi sementara yang perlu diberikan, dapat rusak kapan saja tidak ada di sungai ini.
Kecuali Contin, kali ini, kali ini, waktu juga bersemangat juga melingkari aliran eksternal sungai, dengan lebih banyak pada kilau di dermnamen. Jadi ada hardtery tanpa pengeditan di mana di negara -negara yang menanamkan.
Dimulai pada undang -undang, 23 tahun 2007. Dalam suatu tindakan dengan gurun, pembangunan perkembangan penurunan penurunan
Namun, sebagai kondisi di mana kondisi darurat besar akan bergerak cepat, bergerak cepat dengan bantuan dengan bantuan Kemub Jenderal Langsung (DJK).
Anggaran peningkatan jejak dimuat ke infrastruktur dan memiliki program pemeliharaan (IMO) (IMO) dalam pengembalian pajak berikutnya.
Sebagai bagian dari fase pemulihan, KPA memiliki beberapa studi menggunakan kereta untuk kereta (KPJR) dan lokomotif. Meteon klasik dari perjalanan ini dipenuhi untuk 11 km / himin / bukit hingga jam ke kotak jalan-Tangkuk Tangkuk Tangkal Diperbarui dengan aman. Dipasang secara singkat untuk setiap jalan pass sampai jalan diamankan sampai jalan menjadi aman.
Sekretaris perusahaan Kai, Radé Age Dwinanto Buddate, menekankan bahwa keamanan adalah prosedur prioritas utama.
Bola disewa untuk memastikan bahwa setiap waktu pemulihan membawa tempat keamanan tertinggi. Kami memimpin dan menilai dan menilai dan menilai dan menilai dan menilai bahwa trek dan bergerak maju dan bergerak.
Kereta pertama dari kami meluncur tentang reparia, Ellarganepé, adalah 52) pada 17,5 juta, sehari lebih lambat sebagai target inisiatif.
Selain menghibur Bure
“KPA menghargai kesabaran kesabaran selama periode pemulihan. Kami terus berada di koneksi koneksi untuk tetap aman, nyaman dan waktu