Kino Indonesia Menang Penghargaan Kategori Inovasi Bisnis hingga Perawatan Rambut Terlaris di 2024
LIPUTON 6. 2024 Smartis Awards, Opexkan Awards, Opexkan 2024, Artikel 224 Beauty Awards 224 Kecantikan Hadiah.
“Kemenangan ini mengubah Kino menjadi generasi baru dari generasi baru dan klien yang dapat diandalkan Kino Peals Sidha P.
Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan cerminan dari menemukan dedikasi perusahaan untuk menciptakan solusi kreatif untuk memenuhi solusi kreatif untuk memenuhi solusi kreatif untuk memenuhi solusi kreatif untuk memenuhi solusi kreatif. Kino memimpin pasar melalui inovasi dan kerja sama strategis.
“Penghargaan ini tidak hanya memenuhi kebutuhan keberhasilan Kino tetapi juga visi ekonomi yang berkelanjutan selama bertahun -tahun.
Pada akhir 2024 Kino Indonesia, kesuksesan terbaik Kino Indonesia adalah 2024 dalam dua penghargaan sukses Indonesia. MM MM MM MA menghargai dalam kreativitas, inovatif, inovasi dan pemasaran merek dan iklan sebagai MMA Global tahunan MMA Global Rewards tahunan. Penghargaan ini bukan hanya bentuk pujian untuk strategi merek tetapi juga penghargaan sebagai persyaratan pasar.
Kino telah memberikan vitamin rambut dan kucing panda dari Eleds melalui dua merek. Seperti yang diperkenalkan pada tahun 2005, vitamin rambut di Indonesia adalah pelopor, dan sekarang dikenal sebagai Vitamin # 1 rambut di Asia.
Dalam Penghargaan Smartis Indonesia, di salib 1024, salib silang silang salib di salib salib. Selain itu, Ellips telah memenangkan hadiah kecantikan Golden Women terbaik, seperti Golden Beaging.
Tidak hanya kualitas produk, tetapi juga menghilangkan peningkatan secara signifikan di pasar Indonesia pada tahun 2024, dan keberhasilan individu telah berhasil dalam perawatan individu. Melalui praktik ini, Elevip dengan bangga memberikan penghargaan “Penjualan Terbaik” di 2024 Care of 2024 (2024).
Lokasi perangkat ini adalah merek tidak hanya di Hear Care Heat tetapi juga petani sebagai merek yang unggul. Konferensi Excoverence Operasi Indonesia (Oexan) memenangkan Kino Silver dan Bronze dari Indonesia pada Oktober 2024.
Lebih dari 140 orang dari organisasi yang diproduksi untuk kegiatan ini. Pekerja Kooo telah berhasil mengubah kompetisi dan membuat proyek yang benar -benar dapat berkontribusi pada perusahaan.
Standar evaluasi proyek pada penilaian proyek seperti solusi yang efektif untuk persaingan dan solusi yang efektif untuk perusahaan. Penghargaan yang menang untuk penghargaan yang menang adalah mencerminkan implementasi inovasi dan pengembangan sejalan dengan nilai utama perusahaan.
Melanjutkan. Sidhta mengatakan bahwa Kino terus menumbuhkan perusahaan yang sukses, sisi, terus menumbuhkan yang terbaik untuk klien. .