Konsumen China Ogah Pakai Mobil Jerman, Pilih Merek Lokal
LAPA6.com, Jakarta – Grace of the Grace, telah berhasil di Cina. Tahun ini, Blue Supplier mampu mengembangkan permainan besar dan mendorong perkembangan industri di pasar Cina.
Tapi sekarang situasinya bagus, di mana merek merek harus bertarung dengan semua kemampuannya untuk bertahan hidup di negara yang seragam. Faktanya, data penjualan adalah kuartal terakhir tahun ini, menunjukkan satu posisi untuk tanda merek Jerman.
Dispat dari carscops, seperti penjualan BMW di Cina, bahkan dari 30 persen turun 13 persen turun 13 persen.
Posisi ini, yang dicurigai karena pelanggan di Cina tidak tertarik pada mobil Jerman, dan Anda suka menghabiskan uang mereka membeli produk empat-keluar lokal.
Sementara itu, meskipun mobil Jerman juga berkontribusi 15 persen di Cina, rasio produk turun dengan cepat.
Sebelum Pandemi Covrid-19, mereka memiliki 25 persen. Saat berbicara tentang mobil listrik, cabang kompleks lebih besar daripada di AS (tersedia) atau Eropa, VG, prrleeth, BMW adalah yang terbesar.
Meskipun empat merek menyediakan truk pemadam kebakaran, model hanya mengelola 10 produk.
Latihan ini mengumumkan bahwa ia akan meluncurkan baterai yang kuat pada tahun 2026. Selain itu, penanda baterai akan memiliki 4C atau menangani jarak 400 mil dalam lima menit.
Diswit Carnynechnychina, dengan baterai tinggi, mengumumkan konfigurasi ceri berhasil 400 WH / kg pada tahun 2025, dengan aplikasi mobil pertama pada tahun 2026.
Selain itu, rencana ini juga akan diikuti oleh tingkat produksi 20 mTatch. Sementara perusahaan juga mengatakan baterai ini akan menawarkan di mana Eve menggunakan 1500 km.
Bahkan lebih cepat, pengumuman tiga seri kartu Palende, yaitu LiveGun Poospage Poosphate Poosphate Poosphate Poosphate Poosphate, terangkat dengan baik, Anda mengenakan Gunung Besar, yang baik -baik saja, yang baik -baik saja. Salah satu elemen terpenting adalah bahwa tiga seri dapat penuh dengan 6C.