Bisnis

Konvensi Montreal 1999 Lindungi Maskapai Penerbangan

LIPUTAN6.

Pusat Penelitian Hukum Universitas Adlantan Laporan Airlanan Laporan Adhy Riaghy Arafat menganggap konvensi ini hilang, dengan mempertimbangkan jumlah maskapai yang hilang.

“Faktanya, pertimbangkan Konvensi Montreal 1999, jadi penumpang di Aston Hotel, Biliaries, Rabu (22/22/2017).

Bentuk perlindungan maskapai pertama kali dikirimkan kepada semua penumpang internasional yang terbang di konvensi ini. Tidak seperti Varsus Convention tahun 1929, penumpang tanpa dokumen tiket tidak termasuk dalam kompensasi.

Penumpang penumpang yang terkait dengan Konvensi Varsaw pada tahun 1929 diizinkan untuk bekerja dengan panggilan tanpa batas ke maskapai.

“Jika Anda ingin mempertimbangkan perlindungan Montreal di Montereal, pertahanan yang luar biasa, jika Anda memberikan perlindungan terhadap penumpang tersebut,”

Kedua, semua maskapai harus mengasuransikan dalam konvensi Montreal 1999. Jadi, bahkan jika ada klaim kepada penggugat yang membayar asuransi bukan dari maskapai penerbangan.

Pada saat yang sama, dibandingkan dengan Konvensi Vainawaw 1929, kompensasi untuk maskapai akan dibebankan.

Ketiga, pada tahun 1999, Konvensi Montreal – Ketahui Sistem Pembuatan Kode. Menerima sistem ini jika maskapai menerima gugatan di pengadilan, kerusakan dapat dibandingkan dengan maskapai lain.

“Pilih tanggung jawab untuk dibagikan dengan aliansi yang sama, sangat menyenangkan,” pungkasnya. (Young / GDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *