Bisnis

Layanan Bank DKI Belum Pulih, Gubernur Jakarta Buka Suara

Lipots6.com, Jakarta Bank DKI saat ini memegang sistem saluran elektronik untuk memperkuat keamanan pembicaraan digital dan meningkatkan infrastruktur operasi operasi. Proses perlindungan ini juga merupakan gagasan pemerintah provinsi DKI Jakarta.

Karyawan Khusus Gubernur Deki Iacarta Di Bidang Komunikasi Publik, Cyril Raoul Hakim Alias ​​Chico Hakim

“ATM tidak memiliki masalah, mereka hanya memotong layanan transportasi dan transportasi QRIS secara antar-kontrol.

Provinsi DKI Jakarta, termasuk gubernur Pramono Anung dan Wakil Rano Karno, diperiksa dan kerja sama dengan administrasi DKI mengenai koreksi layanan.

“Kami berharap layanan ini dapat kembali normal dalam waktu dekat,” lanjut Chico. Tidak ada serangan cyber

Jawaban atas masalah yang berkaitan dengan serangan dunia maya di pantai DKI belum tersedia. Pemerintah provinsi melanjutkan DKI Jakarta untuk mengatur transaksi aktif dengan bank.

“Kami tidak ingin menebak serangan cyber dan kami tidak mendapatkan laporan formal dari laporan yang relevan,” katanya.

 

Manajemen Dik Bank DI mengkonfirmasi untuk tetap dana yang aman dan data pelanggan selama kelanjutan.

Bank mencapai penelepon di akhir Call Center 1500-351 di Call Center 1500-351 di akhir pejabat Banco DKI DKI.

Bank DKI juga mengimbau pelanggan untuk mengetahui penipuan digital dan hanya akses ke saluran formal.

 

Bank DKI akan menyediakan operasi pada 31 Maret, 1 April dan 7 April untuk mendukung 31 April dan 7 April 2025.

Layanan Terbatas: Membuka Rekening Tirón dan Setoran Tunai untuk Menghitung Rekening Bank Dik

Sebanyak 750 unit ATM melanjutkan poin strategis di poin utama dan kota -kota seperti Bandung, Semarang, Solo, Gresik, Sidoarjo dan Lampung.

Untuk informasi lebih lanjut, klien dapat menghubungi Dik Call Center di 1500351 di Dik Call Center dengan Bank DKI Call Center.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *