Layanan Pijat Pertama di Ketinggian 35 Ribu Kaki Jadi Terobosan Industri Travel dan Wellness
thedesignweb.co.id, Jakarta – Baru -baru ini, industri perjalanan dan kesejahteraan terus mengalami pengembangan yang cepat dengan munculnya berbagai inovasi yang lebih diutamakan daripada kenyamanan dan kesejahteraan wisatawan. Pengantar waktu ketika perjalanan menjadi bagian penting dari gaya hidup, kebutuhan untuk relaksasi meningkat selama perjalanan.
Ini membuka peluang besar bagi pemain industri untuk menciptakan pengalaman yang tidak hanya aktif, tetapi juga menyenangkan. Memang, kegiatan pijat dapat menjadi salah satu tingkat sekunder dalam industri pariwisata dan kesehatan.
Bekerja dengan salah satu maskapai Citilink Indonesia, Kokuo Reflexology menawarkan – Pijat Indonesia dan perawatan respons – pengalaman penumpang dengan layanan relaksasi pijat dan profesional yang membantu menciptakan suasana santai selama penerbangan. Dengan cara ini, penumpang mencapai tujuan dengan perasaan segar dan tepat untuk menghilangkan kelelahan saat mereka terbang.
“Kami percaya bahwa kenyamanan dan relaksasi dapat diperkenalkan dalam situasi yang berbeda, termasuk perjalanan. Kokuo, yang mengenakan label “Santai Anywhere”, memperkenalkan konsep Kokuo yang tidak tahu batasannya, “jelas Muhammad Nurrohim, Presiden Kokuo Reflexology.
“Layanan ini jelas merupakan bukti komitmen kami untuk memberi pelanggan pengalaman terbaik. Di masa depan, kami ingin terus mengeksplorasi peluang baru yang penting untuk kebutuhan masyarakat modern, termasuk pelanggan yang ingin bepergian, ”lanjutnya. Untuk komitmen ini, Kokuo Famil Records Pijat & Refleksologi Kisah Baru dengan Mendaftarkan Daftar Museum Dunia Catatan Indonesia (Die).
Pada akhir 2024, Kokuo menjadi penyedia pertama Layanan Pijat Indonesia, bahkan dunia, yang memperkenalkan layanan pijat dalam penerbangan bisnis pada ketinggian 35.000 meter. Dengan inovasi ini, Kokuo membuktikan komitmennya untuk terus beradaptasi dan memperkenalkan pengalaman baru kepada kliennya, termasuk dalam lingkungan yang tidak biasa, seperti mobil.
Dengan menggabungkan aspek kesejahteraan dan perjalanan, kolaborasi ini tidak hanya nilai tambahan untuk maskapai penerbangan, tetapi juga memperkuat citra Indonesia sebagai tujuan wisata yang menawarkan pengalaman unik dan berkualitas.
Kokuo dan Citilink berharap bahwa kemitraan ini akan menjadi awal dari berbagai inovasi lain di masa depan yang dapat menawarkan pelanggan nilai tambahan tetapi mendukung kemajuan industri pariwisata dan penerbangan di negara ini.
Kokuo sejauh ini memiliki lebih dari 1.000 terapis yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Refleksologi Kokuo dan upayanya untuk mendukung pembangunan ekonomi dan sosial, silakan kunjungi https://kokuo.co.id/id/.