LG Bawa Konsep Affectionate Intelligence di CES 2025, Apa Itu?
Lipotan6c, Jakarta – LG Electronics (LG) memiliki konsep intelijen spfecter pada pameran elektronik konsumen (CES 2025) di Las Vegas, Amerika Serikat.
Konsep ini sekali lagi mendefinisikan pemahaman teknis kecerdasan buatan (AI), yang lebih fokus pada penggunaan paradigma menggunakan potensi ini.
Intelijen spektik berupaya menggunakan teknologi AI untuk lebih memahami dan menggunakannya untuk memberikan tujuan yang berbeda dan lebih dapat diandalkan.
“Kami mengintegrasikan tanpa diketahui ke dalam ruang kehidupan fisik ambien. Kami tidak melihat ruang tidak hanya sebagai lokasi fisik, tetapi juga dari lingkungan di mana pengalaman umum menjadi kenyataan. Mulai dari semua ruang rumah, mobilitas, bisnis atau bahkan virtual,” kata LG LG, William Cho (1/20/2025).
“Di tempat ini, perangkat dan layanan saling berbahaya untuk menciptakan nilai -nilai bagi pengguna baru. Di sini, ada kecerdasan lembut dari orang lain,” tambahnya.
Dari perangkat yang terhubung, kata Cho, LG menjadi salah satu dana terbesar. Ini tidak hanya berlaku untuk ratusan juta produk LG yang digunakan di seluruh dunia.
Selain itu, Cho juga menyoroti langkah -langkah perusahaan tahun lalu, yang mengakuisisi penyedia solusi Smart Home Athom.
Langkah strategis ini memungkinkan LG untuk menyediakan IOOT (Internet of Things) yang tidak terbatas untuk lebih dari 170 merek global.
Untuk mendukung visinya dalam penyediaan layanan terintegrasi, LG telah menyebabkan inovasi manajemen Microsoft, menggabungkan dua kekuatan utama.
Microsoft Judson Althoff, direktur eksekutif dan manajer komersial, percaya bahwa AI akan mengubah kehidupan orang dan pada dasarnya bekerja.
“Kami sangat senang bekerja dengan LG Electronics untuk menciptakan ruang yang cerdas dan bersatu untuk mengintegrasikan AI ke dalam pengalaman sehari -hari,” katanya.
LG sendiri menerapkan sintesis Microsoft tentang teknologi pengenalan volume dan salam di pusat rumah independennya. Ini memungkinkannya untuk memahami aksen, alasan, dan ekspresi harian yang berbeda.
Rencana tersebut juga mencakup pengembangan agen AI, yang tidak hanya memahami dan berkomunikasi dengan pelanggan, tetapi juga memprediksi kebutuhan dan preferensi mereka.
Kedua perusahaan berusaha meningkatkan agen AI dari kamar yang berbeda. Ini termasuk rumah, kendaraan, hotel, dan kantor.
LG LG Furo meningkatkan agen AI. Agen AI LG ini menggabungkan kekuatan AI -generatif yang dibangun pada model linguistik besar dengan pengetahuan spasial nyata dan pemahaman gaya hidup pengguna.
Agen AI ini dibuat dengan kemampuan untuk memahami situasi dan konteks secara real time. Oleh karena itu, peralatan dan layanan mudah dikoordinasikan untuk memberikan pengalaman pengguna yang sesuai dan sesuai.
Pada saat yang sama, ini memberikan perlindungan data pribadi.