Livin’ by Mandiri Punya Wajah Baru, Lebih Personal dan Manjakan Nasabah
thedesignweb.co.id, Jakarta Merayakan 26 tahun perjalanan penuh inovasi, Bank Mandiri meluncurkan “tampilan baru” pada aplikasi Livin by Mandiri. Pembaruan aplikasi tersebut dirancang untuk meningkatkan pengalaman nasabah dalam bertransaksi menjadi lebih lancar dan mudah digunakan , dan lebih pribadi. Disesuaikan dengan kebiasaan dan preferensi masing-masing pelanggan.
Selain memberikan tampilan yang lebih personal, Fitur baru ini juga memungkinkan nasabah untuk bertransaksi berbagai kebutuhan finansial dalam satu aplikasi.
Darmawan Junaidi, Pimpinan Bank Mandiri, mengatakan inovasi ini merupakan wujud komitmen Bank Mandiri dalam memberikan solusi keuangan yang tidak hanya kompleks namun juga hemat biaya. Namun ia juga memiliki fitur yang relevan dan ramah pelanggan.
Dengan Livin’ versi terbaru ini Pelanggan akan mendapatkan kemudahan dalam menyesuaikan tampilan dan nuansa halaman beranda Livin’ dengan menampilkan fitur-fitur yang diinginkan seperti transfer, pembayaran/VA, deposit, penarikan dan isi ulang dompet digital, pulsa dan Token listrik di latar depan Tampilan baru didesain lebih user-friendly dan nyaman untuk semua kalangan.
“Tampilan terbaru ini juga dirancang agar lebih ramah pengguna dan nyaman bagi berbagai macam pelanggan. baik yang sudah akrab dengan teknologi digital maupun yang baru mengadopsinya,” jelas Darmawan dalam keterangan resminya, Selasa (8/10/2024).
Kemudahan lain yang diperkenalkan pada pembaruan ini. Pelanggan dapat meninjau semua rekeningnya mulai dari tabungan, deposito, pinjaman, kartu kredit, pembayaran hingga investasi dalam satu menu portofolio. Pada menu ini nasabah juga dapat membuka rekening tambahan. Ajukan pinjaman konverter tarif kartu kredit dan membeli berbagai produk investasi, termasuk saham
Tidak hanya itu Tampilan baru Livin’ by Mandiri juga memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam membayar belanja online mereka. Pada menu khusus e-commerce di halaman beranda Livin’ by Mandiri, pelanggan dapat langsung mengecek invoice e-commerce yang dibutuhkan tanpa harus mencari invoice terlebih dahulu.
Untuk memudahkan pelanggan melakukan pembayaran harian dari toko pilihannya. Pelanggan dapat mengakses fitur QRIS langsung dari menu utama Livin’ by Mandiri. Pelanggan tidak perlu lagi mencari fitur QRIS di daftar fitur. Cukup klik dan pindai.
Sejalan dengan peluncuran Livin’ versi terbaru, Bank Mandiri juga memperkenalkan beberapa fitur baru, seperti Investasi Saham yang memungkinkan nasabah membuka rekening Dana Nasabah (RDN) untuk bertransaksi saham. dan periksa portofolio investasi Anda langsung dari aplikasi
Ada juga pembaruan pada fitur Livin’points di menu poin. Dengan fitur ini Pelanggan bisa mendapatkan poin melalui berbagai transaksi, mulai dari transaksi kartu debit dan kredit di ATM, EDC, dan e-commerce. hingga berbagai transaksi finansial di Livin’ by Mandiri seperti QRIS, pay/VA dan top-up. Selain itu, pelanggan dapat mengumpulkan poin Livin’ dengan menyelesaikan tantangan dan permainan di menu poin.
Semua Poin Livin’ yang diperoleh dapat diverifikasi dan ditukarkan dengan berbagai hadiah. langsung sesuai keinginan Anda Termasuk voucher permainan Perangkat elektronik, logam mulia, mobil bahkan dapat dikonversi menjadi frequent flyer miles seperti Krisflyer dan GarudaMiles secara real time.
Dalam hal promosi, Livin’ by Mandiri membawa penyesuaian ke tingkat berikutnya. Kini promosi yang ditawarkan lebih relevan. Dengan menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, mereka dapat menikmati penawaran promosi dan layanan keuangan yang ditargetkan sambil merasakan kemudahan transaksi.
“Dengan menggunakan teknologi pembelajaran mesin dan menganalisis data perilaku transaksi pelanggan, Kami ingin menjadikan Livin’ by Mandiri sebagai aplikasi Beyond terbaik yang dapat menawarkan promosi dan layanan keuangan yang lebih disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah,” ujarnya
Kedepannya, bank dengan kode emiten BMRI ini berkomitmen untuk menghadirkan inovasi-inovasi yang tidak hanya memudahkan transaksi namun juga memudahkan transaksi. Namun hal ini juga membantu meningkatkan gaya hidup digital pelanggan.
Darmawan berharap Livin’ by Mandiri menjadi financial super app terdepan yang mampu beradaptasi dan memberikan solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang selalu berubah.
Perlu diketahui, sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin’ by Mandiri telah mengalami pertumbuhan yang mengesankan. Informasi tambahan Pada Agustus 2024, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri telah mencapai 27 juta, naik 33% year-on-year. Dari jumlah tersebut, total nilai transaksi Livin’ by Mandiri mencapai Rp 2,589 triliun. dengan volume transaksi 2,4 miliar transaksi
–