WEB NEWS Lomba Lari 7,8 KM Digelar Bulan Depan di Bandung
thedesignweb.co.id, Jakarta Melihat tren lari di masyarakat perkotaan yang semakin meningkat, event lari semakin banyak diadakan. Balapan sepanjang 7,8 km itu akan digelar di Bandung pada awal November.
Posbe Run 2024 akan digelar di venue yang sama, Kedung Set, salah satu landmark bersejarah Bandung. Acara tersebut akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 3 November 2024 pukul 05:00 WIB.
Hadiah uangnya juga sangat menarik, total hadiah untuk pemenang adalah Rp 150 juta. Target tim adalah 1.500 pelari bisa mengikuti ajang lari ini.
Acara tersebut merupakan bagian dari perayaan HUT Pos Indonesia yang juga dikenal dengan brand PosIND ke-278. Kompetitor dapat memilih dua kategori jarak lari, 5K dan 7.8K. Jarak 7,8K ini digelar dalam rangka memperingati HUT Bose Indonesia ke-278.
Bagi pelari yang berminat untuk bergabung, tersedia pendaftaran early bird. Mulai tanggal 3 hingga 7 Oktober 2024, harga tiketnya adalah Rp 159.000 untuk kategori 5K dan Rp 199.000 untuk kategori 7800.
Kalau kamu ketinggalan, ada juga Early Bird 2 yang tersedia mulai tanggal 7 hingga 12 Oktober 2024 dengan harga Rp 174.000 untuk 5K dan Rp 224.000 untuk 7,8K. Selanjutnya pada tanggal 12 hingga 31 Oktober 2024 tarif normalnya menjadi Rp 200.000 (5K) dan Rp 250.000 (kategori 7800).
Pospay Run 2024 terbuka untuk Warga Negara Indonesia (WNI) dan Warga Negara Asing (WNA). Peserta asing harus memiliki visa kerja dan kartu identitas yang masih berlaku. Selain itu, seluruh peserta harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan berusia 13 tahun ke atas.
Pospay Run 2024 menghadirkan beragam aktivitas seru untuk seluruh anggota keluarga. Untuk anak-anak juga ada lomba mewarnai mulai TK hingga kelas 1 dan 2 SD. Tiket hanya Rp 40.000 dan bisa dibeli mulai tanggal 3 hingga 31 Oktober 2024.
Bagi penyuka fitnes, terdapat kelas aktif Zumba dan Poundfit, cocok untuk membakar kalori ekstra setelah lari. Selain itu, sponsor acara juga memiliki photo booth 360°, booth permainan, pameran prangko dan berbagai kegiatan brand activation.
Musik live yang dibawakan oleh Gupuran Band dan Hydro Koplo akan membuat aksi tetap berjalan bahkan setelah pertandingan selesai.