Lifestyle

Louis Vuitton Rilis Tas Lobster Hasil Kolaborasi Pharrell Williams X Nigo, Berapa Harganya?

thedesignweb.co.id, Jakarta – Musim Gugur/Musim Dingin 2025 Fashion Week melanjutkan Pekan Mode Pria di Paris di Prancis. Dalam presentasi Louis Vuitton Pharrell, Williams mempresentasikan koleksi khusus dengan rekan -rekannya, Nigo.

Sinergi antara Pharrell dan Niego telah didirikan sejak awal tahun 2000. Pharrell, yang juga seorang musisi, mengarah pada pembentukan penanda klub anak laki -laki multi -juta. Sebelumnya, Nigo dikenal oleh Jenama -nya, monyet kamar mandi.

Dia melanjutkan kerja sama, termasuk di luar Club of Boys Multimillionaire, yang masih ada setelah 22 tahun tanaman. Pengenalan WWD, Selasa (28.01.2025), sebuah demonstrasi yang terjadi di Courrée Louvre di Paris, memberi kesan visi reflektif masa depan, seperti yang terjadi dalam dua karakter terakhir yang berpengaruh di dunia mode pria.

Koleksi terbarunya diharapkan, terutama setelah semua orang berhasil melanjutkan sebagai perancang busana. Pharrell menjadi direktur kreatif pakaian pria Louis Vuitton, dan Nigo dipimpin oleh tim proyek Kenzo. Keduanya berada di bawah bayang -bayang LVMH.

“Ketika saya pertama kali bertemu Niego, saya tidak pernah bermimpi bisa pergi ke hari ini, dan kami melakukannya bersama,” kata Williams WWD, ketika dia bertemu sebelum peragaan busana selama koleksi terakhirnya dari Nigo.

Beberapa koleksinya menarik perhatiannya lagi. Salah satunya adalah satu tas lobster hitam dengan sabuk coklat muda. Harga satu tas belum diketahui, tetapi pesan yang mengedarkan aksesori hingga 18.000 dolar, atau sekitar 280 juta euro.

Koleksi fesyen dalam bentuk lobster sebenarnya bukan baru karena telah muncul sejak 1937. Pada waktu itu, Louis Vuitton berkolaborasi dengan surealis Salvador Dali Painter, yang mengenakan motif lobster. Inovasi Elsa Schiapelli dikembangkan oleh LVMH dalam bentuk gaun dalam koleksinya pada tahun 2017 dan 2024.

Pada tahun 2023, Pharrell adalah penerus almarhum Virgil Aboh sebagai Direktur Kreatif dari Louis Vuitton Man Collection. Ini didasarkan pada pernyataan yang dikeluarkan oleh rumah mode Prancis Prancis pada hari Selasa, 14 Februari 2023.

Nominasi mulai berlaku dengan koleksi pertama, yang pada waktu itu memulai debutnya selama The Men’s Fashion Week di Paris pada Juni 2023. “Saya senang bahwa saya dapat menyambut Pharrell di rumah setelah kerja sama kami pada tahun 2004 dan 2008 untuk Louis Vuitton sebagai direktur kreatif koleksi pria terakhir kami,” kata CNN Beccari, Presiden dan Direktur Jenderal Louis, Louis Vuitton.

Dia berkata: “Visi fesyen kreatifnya tidak diragukan lagi membawa Louis Vuitton ke bab baru dan sangat menarik.”

Pesan itu muncul sekitar setahun setelah kematian Virxilio Abloh pada November 2021 pada usia 41 tahun. Kematian seorang perancang visioner yang tidak terduga memberikan gelombang kejut industri dan sektor -sektor lainnya. Setelah penunjukan William, mereka berhenti berspekulasi siapa yang akan menjadi pengganti Abloh.

Williams dikenal karena karier musiknya yang brilian. Pria 51 -tahun telah memenangkan 13 gram sejauh ini. Meskipun demikian, langkah -langkahnya di dunia mode juga indah. Dia menjadi salah satu pendiri streetwear miliarder boys club seal pada tahun 2003 dengan perancang busana dan nigo.

Label ini bekerja sama dengan serangkaian Jeniam mewah, termasuk Tiffany & Co., Moncler dan Adidas. Dari topi cokelat besar, yang ia kenakan selama Fashion of Grammy Awards 2014 yang dihiasi dengan Tiffany Diamonds, yang sekarang menjadi tanda komersialnya, gaya pribadi Williams, yang akan berani sering menjadi berita utama dan dikenal di tempat pertama mode. Seperti Virxilio Abloh, kreativitas Williams melintasi perbatasan.

Pada awal 2022, Pharrell mengumumkan partisipasinya dalam proyek hotel baru yang ambisius, yang akan dibuka tahun depan di Bahama. Selama Pandi, ia memperkenalkan penutup portabel untuk menekan penggunaan deck plastik sekali pakai saat makan di luar rumah.

Pharrell dari Chanel juga dilakukan dengan kerja sama dengan merek mewah Fashion France. Diinformasikan oleh Essence, pada hari Selasa, 31 Oktober 2017, Chanel memperkenalkan serangkaian koleksi eksklusif, salah satunya adalah sepatu Adidas Hu NMD yang bekerja sama dengan Pharrell. Kreasi itu tergelincir ke Colette Boutique sebelum tempat itu secara resmi berakhir pada Desember 2017.

Pharrell juga Duta Besar Sepatu Adidas. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Chanel dan Adidas bekerja sama melalui mediasi Pharell. Dalam gambar -gambar koleksi sepatu kets dengan sepatu hitam dan putih membaca nama Chanel dan Pharrell.

Koleksi ini memiliki kaos terbatas yang dirancang oleh almarhum sutradara kreatif Chanel, Karl Lagerfeld. Produk ditempatkan di semua area lantai Colette pertama selama sebulan hingga 30 November 2017, sebelum Colette menutup aktivitasnya pada 20 Desember 2017.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *