Saham

Luncurkan Produk Inovasi Baru, Saham CLEO Menggeliat di Zona Hijau

thedesignweb.co.id, Jakarta Saham PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) berada di zona hijau pada perdagangan Senin 18. Saham CLEO ditutup melemah 0,42 persen di 1.195. CLEO dibuka di 1.190 dan berpindah ke area 1.175-1.210.

Mengutip data RTI, frekuensi perdagangan saham CLEO tercatat sebanyak 527 kali. 3,85 juta saham senilai $4,61 miliar diperdagangkan. Dalam sepekan, saham CLEO turun 4,02% namun masih menguat 68,31%.

CLEO berkomitmen untuk melanjutkan inisiatif yang telah mereka lakukan selama lebih dari 20 tahun, yaitu produk yang aman dikonsumsi melalui penggunaan galon bebas BPA (Bisphenol A). Sejak berdirinya, CLEO, salah satu produsen AMDK terbesar di Indonesia, selalu konsisten menyediakan produk-produk yang aman digunakan.

“Pengolahan dengan teknologi nanofilter dan penggunaan galon yang bebas BPA menjadi keunggulan produk CLEO, karena aman digunakan sehingga mengurangi potensi risiko penyakit. Tentunya produk sehat ini akan terus kami upayakan kedepannya,” ungkapnya. CEO CLEO Melissa Patricia dalam keterangan resmi, Senin (18/11/2024).

Pandangan perusahaan bahwa setiap pelanggan mempunyai kebutuhan yang berbeda-beda dan setiap jenis kebutuhan mempunyai pangsa pasar masing-masing, mendorong CLEO untuk selalu aktif berinovasi guna menciptakan portofolio produk yang semakin beragam.

 

 

Setiap produk CLEO, mulai dari berbagai ukuran gelas, botol dan galon hingga produk premium seperti Cleo Platinum, Sparkling Water, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Pada bulan November ini, CLEO kembali meluncurkan produk inovatifnya yaitu Cleo 1 Liter. Peluncuran produk baru ini semakin melengkapi portofolio produk CLEO yang semakin beragam.

Dengan kemasan 1 liter yang nyaman dan mudah dibawa, CLEO berharap produk Cleo 1 liter ini dapat menjadi alternatif pilihan konsumen khususnya yang menjalani gaya hidup aktif di luar ruangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *