Makin Moncer, BYD Jadi Raja EV di Thailand dan Singapura
thedesignweb.co.id, Jakarta – meningkat pada kaki kendaraan listrik global. Jenama, yang membangun nama lengkap tubuh Anda setelah mengalahkan Toyota di Jepang, menjadi empat raja eko -bersih di Thailand.
Berdasarkan penjualan kendaraan listrik bersih dari kendaraan listrik putih philiric pada tahun 2024 pada penjualan kendaraan listrik bersih di bumi filicellen putih, diet Karnenenensçin dibagi terlebih dahulu, mengoperasikan 27.005 toko atau pasar untuk 38,5%.
Secara umum, perdagangan di Thailand mencapai 70.137 keping, tetapi dari tahun ke tahun menjadi 8,1%. Di antara 10 merek teratas dari segmen ini adalah merek Cina.
Pada Oktober 2022, Bed meluncurkan Attos 3 di Thailand dan mulai menjualnya pada November 2022. Di Thailand setidaknya selama 1823 tahun.
Perlu dicatat bahwa merek Jepang seperti Honda, Toyota, Nissan dan Isuzo telah menonton lebih dari 90 persen di pasar mobil Thailand.
Strategi Bayta adalah menggunakan Thailand sebagai tombak untuk memasuki pasar Asia Tenggara.
Dia mengklaim tidak hanya di Thailand, tetapi juga bahwa dia mengalahkan Toyota tahun lalu di Singapura.
Pada tahun 2024, volume penjualan pada tahun 2023 meningkat dari tahun 2023 menjadi 6% menjadi 6.191. Ini didasarkan pada informasi tentang pendaftaran mobil baru seorang pedagang resmi dari reputasi Singapura.
Toyota, WoW abadi, Populasi Tahunan Tahunan 5.736, BMW 5.042 Pieces dan Mercedes-Benz-Benz-Benz.
Untuk pertama kalinya tahun lalu, Tesla adalah 940 hingga 2.384, dari 940 hingga 2024 pada 2024.
Seperti yang dilaporkan sesuatu, kemajuan Toyota sebelumnya juga berlaku untuk fakta bahwa Jepang sangat di rumah.
Pada tahun 2024 ia dapat memasuki segmen kendaraan listrik dan mengalahkan Toyota dan mengalahkan Toyota.