Teknologi

Makna HPN bagi Telkom: Pelanggan bukan Sekadar Pengguna, Tapi Mitra untuk Tumbuh Bersama

thedesignweb.co.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September setiap tahunnya, Telkom mengunjungi berbagai pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Langkah tersebut bukan sekadar seremoni, namun wujud nyata komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan membangun hubungan lebih erat dengan pelanggan.

Telkom menyadari pentingnya membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan tidak hanya sebagai pengguna layanan, namun juga sebagai mitra pertumbuhan dan inovasi.

OVP Enterprise Regional Management Telkom, Renee Eastian meyakini pelanggan adalah jantung bisnis perusahaan.

“Kunjungan pelanggan penting agar kami mendapat masukan langsung dari pelanggan Telkom,” kata Rainey dalam keterangannya, Minggu (8/9/2024).

Telkom secara khusus fokus pada segmen pelanggan bisnis (B2B). Melalui Indibiz, perusahaan telekomunikasi ini menawarkan beragam solusi digital yang membantu pelaku usaha di segala sektor meningkatkan efisiensi dan produktivitas.

Ambil beberapa entitas

Selain mengunjungi pelanggan, Telkom juga menjalin hubungan dengan berbagai pemangku kepentingan seperti badan profesional.

Contohnya adalah audiensi dengan pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Secara khusus, EVP Telkom Regional 2 E. Kurniawan melakukan audiensi dengan Ketua Umum IDI Adeeb Humaid dan jajarannya.

Kolaborasi tersebut bertujuan untuk mengembangkan ekosistem digitalisasi di sektor kesehatan yang semakin dibutuhkan masyarakat.

 

Wawancara lain juga ditujukan kepada pelanggan Telkom yang menggunakan solusi digital Indibiz dari berbagai sektor bisnis di berbagai wilayah di Indonesia.

Indibiz, platform solusi digital Telkom, terus berkembang dan saat ini mencakup tujuh sektor industri.

Platform tersebut dirancang untuk menjawab berbagai tantangan yang dihadapi pelaku usaha, mulai dari masalah keuangan hingga pemasaran.

“Kami akan terus memperluas ekosistem IndiBiz ke wilayah lain yang memiliki potensi pertumbuhan. Tujuan kami adalah menjadi mitra terpercaya bagi para pelaku usaha menghadapi era digitalisasi di Indonesia,” tutup Renee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *