Mal Central Park dan Neo Soho Berulang Tahun, Hadirkan Foodcourt Kulturasa hingga Bocoran Wajah Mal Terbaru
thedesignweb.co.id, Jakarta – Seperti judul lagu Vine Panduvinata, September Ceria, begitulah kesan yang diberikan dua mall ternama di Jakarta Barat, Central Park dan Neo Soho saat merayakan ulang tahunnya di bulan ini. Central Park yang dibuka pada 9 September 2009 kini berusia 15 tahun, sedangkan Neo Soho Mall yang dibuka pada 8 September 2016 kini berusia 8 tahun.
Terus berkembang menjadi ‘ikon belanja Jakarta’, kedua mal menyambut tahun dengan berbagai pembaruan. Salah satunya adalah Kulturasa, food court terbaru yang memperkenalkan Neo Soho Mall di L3A.
Dalam keterangan yang diterima Lifestyle thedesignweb.co.id, Senin (16/09/2024), lebih dari 30 tenant kuliner legendaris seperti Gudeg Yu Dyum, Bakso Afung, Sari Sanjaia, Sate Apjai, dan Sop Konro Ayam Taliwang telah dibuka di restoran tersebut. Dengan desain interiornya yang nyaman dan eksklusif, Kulturas dapat menjadi tempat yang cocok untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan bisnis hingga acara keluarga.
Sementara itu, Central Park berbagi sekilas wajah baru mal tersebut. Mereka akan membuka The New Tribeca pada Desember 2024. Didesain selaras dengan alam dan tenant-tenant F&B baru, Tribeca akan menjadi destinasi kuliner favorit terbaru di Jakarta.
“September ini kami hadirkan Tribeca Festival yang merupakan festival musik pertama di Tribeca Park dengan konsep ‘music, food and dance’ bersama musisi-musisi legendaris serta pilihan kuliner menarik dari tenant Central Park dan Neo Soho.” Sementara di Neo Soho, kami menghadirkan taman bermain tiup yang akan menjadi surganya anak-anak,” ujar Silviianti Dvi Ariati selaku Managing Director Marcomm & Relations.
Bertajuk ‘Festive Fifteen’, Central Park menghadirkan rangkaian acara jubilee berupa festival musik yang akan digelar di Tribeca Park dan Laguna Park selama tiga hari berturut-turut, 13-15. September 2024. Sejumlah musisi tanah air diundang untuk merayakan ulang tahun bersama para tamu. pengunjung seperti Jaz Hayat dan Mawar De Jongh, Mea Shahira, Andrea Tanzil dan Cecil Yang dari Sony Music dan Trinity Optima Production pada 13 September 2024.
Pada tanggal 14 September 2024, Marion Jola, Rahmania Astrini, dan Iovie & Nuno mengguncang panggung sebagai penghormatan kepada K-Beauty Fest di Laguna Atrium. Puncak acara pada 15 September 2024, Rosa hadir sebagai presenter K-Beauty Fest di Laguna Atrium dan perayaan 15 tahun Central Park yang menampilkan Mahalini dan Herjunot Ali di Tribeca Park.
Di sisi lain, Neo Soho Mall juga terus berinovasi dengan mengusung tema ‘Infinite Play City’. Artinya Neo Soho adalah taman bermain tanpa batas untuk semua keluarga dengan penyewa yang menarik. Dekorasi lucu dan menarik dibangun di Neo Atrium lantai GF untuk melayani pelanggan yang membawa anak-anak menikmati arena bermain tiup yang sangat seru.
“Tidak hanya beragam acara menarik saja, kami juga mengadakan berbagai program belanja seru,” tambah Silvianti.
Festival belanja bertajuk Blooming Rewards ini diadakan pada tanggal 9 hingga 22 September 2024 dan diperuntukkan bagi 360 Club member dan pemegang kartu kredit HSBC yang berbelanja minimal Rp 500 ribu di seluruh tenant. Pengunjung bisa langsung mengikuti Blooming Rewards di Promenade Zone, GF Central Park Mall dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa berbagai voucher.
Sedangkan 10 pencetak gol terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik seperti Samsonite Aeris ComfortMedium 28 inci, G Shock GR-B100-1A4DR, Daniel Wellington Petite White, Casio DV, Marhen J Quarti, Marhen J Rico V2 Black dan Corkcicle Sun Soaked Blue.
“Terakhir, dengan bangga kami juga mengumumkan bahwa bersama Solar Chapter Foundation, Central Park dan Neo Soho, kami telah mampu membangun instalasi pompa air bersih bertenaga surya di Desa Tunabesi, Malaka, NTT,” ujarnya.
Dana berasal dari donasi yang terkumpul sejak 9 September 2023. Masyarakat kini tak lagi harus berjalan berjam-jam hanya untuk mendapatkan air bersih.