Saham

Matahari Tebar Dividen Rp 300 per Saham, Yuk Intip Gerak Saham LPPF

Petikan

Pertemuan kacang menyetujui distribusi 677,48 miliar tunai atau RP300. Distribusi dividen berarti bahwa informasi keuangan Perusahaan untuk tahun keuangan 2024 yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2024.

Selama waktu itu, perusahaan membukukan laba bersih yang dapat disebabkan oleh orang tua pada saat yang sama 827,65 miliar. Pendapatan tidak terbatas pada penggunaannya hingga 79,79 trilian.

Dalam perdagangan hari ini, saham LPPF telah diperiksa di wilayah hijau LPPF pada hari Jumat, 11 April 2025. Dalam seminggu, saham LPPF meningkat sebesar 9,97 % dan meningkat sebesar 45,20 % dari awal tahun atau dari awal tahun (YTD).

Mengekspos informasi tentang Bursa Efek Indonesia (IDX), Jumat (11/4/2025), department store Devidand dengan Distribusi Mathary: Tanggal Dividen, Pasar Umum dan 21 April 2025 2025 Tanggal Pembayaran: 29 April 2020

 

 

Total penjualan perusahaan pada tahun keuangan 224 adalah karena 5,3 triliun, yang telah menurun sebesar 8,5 persen dibandingkan dengan 223. SSSG telah turun 5,7 persen. Ini masih mencerminkan tantangan yang masih dihabiskan konsumen, terutama di musim Idul Fitri dan kuartal keempat. Namun, margin laba total kotor meningkat menjadi 34,6%, peningkatan 34,2% pada 2023, yang didukung oleh keberadaan produk baru.

Peningkatan dengan efisiensi operasional dan biaya keuangan ini membantu mengurangi penjualan EBITDA dan mengurangi resesi 1,4 triliun, sedikit penurunan pada tahun sebelumnya, sementara laba bersih meningkat 22,5 persen menjadi 828 miliar ringgit.

Pada tahun 2024, Sun berfokus pada banyak kegiatan strategis, termasuk pengembangan merek khusus untuk menarik pelanggan baru dan modern. Toko toko tumbuh kering di toko -toko, sedangkan merek khusus terbaru secara resmi dibuka pada kuartal keempat 2024 untuk menetapkan target pelanggan yang peduli dengan fashion.

Memotong 13 toko yang efektif juga meningkatkan efisiensi portofolio toko, yang mengakibatkan EBITDA meningkat sebesar 13 miliar cincin. Dalam kasus bisnis online, Sun memperluas berbagai produk dengan bekerja sama dengan sejumlah besar vendor, yang mengarah ke 41% dari semua bisnis penjualan tenaga surya.

 

Ketika dilihat pada 225, Matahari masih bertekad untuk mengimplementasikan proyek inisiatif strategis untuk mengatasi situasi keuangan yang tidak terbatas, perusahaan berencana untuk mencari kategori baru seperti memperluas merek khusus dan peralatan rumah tangga, sementara perusahaan akan memperluas formulir khusus untuk Sugo dan Zs dan mengurangi toko dan meningkatkan toko strategis.

Pada saat yang sama. Chief Executive Officer Mathri mengatakan, “Meskipun biaya pelanggan kelas menengah akan dikurangi. Tetapi keberhasilan kami di 224 menunjukkan dedikasi kami untuk untung sambil menyesuaikan strategi yang tepat untuk 225.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *