Lifestyle

Menemukan Pesona Baru Singapura, Siapa Takut?

LIPUTAN6. Pertama setelah berbelanja, makan kunjungan.

“Kami selalu mendorong wisatawan, termasuk Indonesia, untuk meninggalkan Singapura,” kata Stob Indonesia dan Garden Airport News, “pada 11 Februari 2025.

Misalnya, sebagai apel. Hafez berkata, meskipun jalan -jalan buah masih diketahui, dia menemukan minat belanja di Jreen. “Ternyata wisatawan membeli sepatu bahwa biaya saku mereka lebih baik daripada saku mereka. Saya perhatikan,” akunya.

Lalu kunjungan suara. Dia mencatat bahwa sebagai titik yang jelas, tanah singa memiliki banyak makanan. Satu, Hafez, menerangi upaya Singapura untuk membangun tempat kejadian: “Ada tidak kurang dari enam ribu hees di seluruh kota.

“Turis Muslim sering pergi ke Kampog Glam untuk menemukan kepadatan ikan, meskipun mereka terus mendorong semua pariwisata halal.” katanya lagi.

Referensi ke dll., Indonesia adalah pasar terbesar kedua di Singapura 2024 di tenggara tenggara, delapan persen delapan persen. Dari Januari hingga September 2024, tingkat wisata wisatawan Indonesia mencapai $ 2,13 miliar.

Ini mendukung gagasan menemukan Singapura, Hubungan Sosial, Mandata India, Asia Asia Mandalife Reserves dan Manda Rains di ASES Asia -Asia.

Lalu ada Universal Studitic Singapura dan Singapore Oceanrium. Tahun ini mereka juga menerima tur pengiriman kapal untuk menarik upaya.

Ada perjalanan pertama dan musim lamina dari Ritz Carlton, Ritz Carlton, dan garis Disney tahun pertama dan peringatan rumah. Dalam kasus tontonan ini, Nafal Aflah, pemimpin Garanesia Society dan pemimpin klub, mencoba iklan berikutnya.

“Kemudian, kami akan mengeluarkan paket penerbangan terbang dengan harga balap,” katanya saat yang sama untuk menyebutkan rincian waktu. Namun, menurut MOC, ketiga partai, menurut tiga partai, kedaluwarsa setidaknya pada tahun berikutnya.

Fluise adalah proyek buku harian antara dll., Bandara Grauda Indonesia dan Chii. Kolaborasi mereka dikatakan fokus pada peningkatan pariwisata dan dua wisata wisatawan antara Singapura dan Indonesia.

Program terbesar termasuk kampanye target, upaya pemasaran dan kebutuhan perjalanan baru, seperti penerbangan ke Singapura. Inondalsia sedang mengerjakan penerbangan 41 minggu di Jakarra-Singopore, termasuk dua penerbangan harian hingga Desember 2024.

Maskapai ini juga melayani penerbangan yang tersedia dari kota -kota Indonesia lainnya, tujuh minggu dari Balaba dan tujuh minggu dari Suraba. Gududa Indonesia menawarkan total 55 minggu untuk menyelesaikan berbagai faktor dari Indonesia.

Selain memfasilitasi perjalanan ke sisi bumi, hubungan ini digunakan untuk menarik perjalanan ke luar negeri di Indonesia. Alasannya adalah bahwa salah satu bandara Chantri “salah satu pusat dunia dianggap memungkinkan kota -kota di Indonesia, di mana penerbangan dapat dilanjutkan di jalan internal negara itu.

Wakil presiden pasar pasar umum, “2024, Indonesia, tetap menjadi salah satu pasar tertinggi kami, lebih dari 7,3 juta penumpang di Singapura dan Indonesia.”

“Kami senang bekerja sama dengan dll. Indonesia untuk meningkatkan perjalanan dan memperkuat hubungan antara Singapura dan Indonesia,” tambahnya.

Secara umum, departemen pariwisata Singapura menunjukkan intervensi yang kuat pada tahun 2024. Jumlah kunjungan hiking internasional mencapai 16,5 juta, naik 21 persen tahun lalu. Pendapatan wisata datang pada Januari 2024 sebesar $ 22,4 miliar, yang meningkat 10 % dari periode yang sama selama periode yang sama tahun 2023.

Terrence Voon, ET dll. Direktur Pelaksana Asia Tenggara, “Kemitraan pertama dari deskripsi menunjukkan pentingnya pariwisata dan hubungan udara antara kedua negara”.

“Ketika saya tidak menambahkan kekuatan kami, kami berharap bahwa beberapa wisatawan Indonesia dapat menikmati berbagai peluang Singapura dan menciptakan pengalaman yang bermakna,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *