THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Saham

Mengintip Peluang BUKA Bertahan di Pasar Ekonomi Digital

thedesignweb.co.id, Jukalapak Jakartak (Terbuka), 15 tahun dalam ekonomi digital Indonesia adalah salah satu pemimpin oposisi. Perusahaan telah memutuskan untuk berhenti menjual produk fisik dari Februari 2025, yang akan kuat sebagai produk virtual seperti produk virtual, permainan, investasi, dan online-ke-online (O2O).

Keputusan ini muncul setelah penilaian internal, setelah produk fisik hanya berpartisipasi sekitar 3% dari pendapatan publik. Langkah -langkah ini mendorong semua jenis jawaban, termasuk terima kasih ekonom digital.

Digital Huda, Manajer Ekonomi Digital dari Pusat Penelitian Ekonomi dan Lawy (CEVIO) sedang mengevaluasi langkah pembukaan sebagai keputusan yang berani.

“Di jalur baru ini, tidak hanya sendirian dalam kompetisi digital terbuka, memahami perubahan normal dalam pemborosan masyarakat. Langkah ini akan menciptakan nilai yang meningkat, terutama dalam penguatan MSM, yang ada di belakang mereka. Ekonomi nasional sangat penting , “katanya.

Menurut HUA, model bisnis online saat ini (O2O) terbuka untuk menjadi salah satu kekuatan utama perusahaan. Dalam 40-50% dari total pendapatan, strategi ini berhasil mengakses lembaga usaha kecil di bidang bermanfaat terbaik. Huda telah menambahkan bahwa contoh yang jelas dari satu integrasi teknologi dengan kebutuhan lokal dan kompetisi Msmyan.

Namun, ia juga memberikan nilai kritis mengenai strategi ini. Huda mengatakan, “Masalah terbesar adalah memberikan inspirasi. Bisnis seperti itu membutuhkan informasi kerja dan komunikasi yang baik. Jika Anda tidak secara teratur mengelola kesempatan untuk keluar.”

“Selain mitra, Bukalapak akan fokus pada bisnis investasi terbuka, batang penjualan dan permainan. Untuk perusahaan yang mendukung pendapatan tanah ini untuk produksi teknologi baru.”

Total uang, pada akhir 20-Q3 2024, atau 19 triliun dengan RP No. 2024. Namun, HUDA diyakini bahwa keberhasilan strategi ini adalah untuk memodifikasi kemampuan untuk memodifikasi dan dengan perubahan pasar.

Di sisi lain, pemimpin Bukalapak Halim juga mengembangkan langkah -langkah. “Kami percaya bahwa bisnis yang relevan dan konstan dapat memengaruhi semua peserta. Perubahan ini adalah untuk mengembangkan MME untuk mendukung Indonesia. Dan mengembangkan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Dengan langkah-langkah strategis yang berani, tetapi juga tidak hanya mengungkapkan perjalanannya yang berusia 15 tahun, tetapi juga menciptakan harapan baru untuk ekosistem digital Indonesia. Perjalanan ini adalah kenangan akan pentingnya inovasi, kehidupan, dan kemajuan dalam ekonomi digital yang keras.

Sebelumnya, untuk perayaan 15 tahun dalam perjalanan, perusahaan mengulangi komitmennya untuk menjadi pemimpin dalam ekosistem Indonesia Indonesia dengan inisiatif yang berkaitan dengan bisnis dan pegangan strategis.

Dari pendiriannya pada tahun 2010, ia telah jatuh ke dalam “berbagai platform dan bisnis yang mendukung usaha kecil, kolega digital, dan pelanggan di seluruh Indonesia.”

Pada usia 15, ia merayakan tidak hanya pencapaian, tetapi juga metode bisnis mengumumkan bahwa posisi tersebut akan memperkuat posisinya di pasar.

Pada Oktober 2024, secara umum telah melaporkan strategi jangka panjang yang mencakup dan meninjau bisnis produk virtual, pemain, investasi, ritel, dan mitra Bukalapak. Pada bulan Februari 2025 di Apps dan situs web Bukalapak dari produk tubuh.

Keputusan diambil berdasarkan kontribusi partisipasi produk fisik, yang hanya menghadiri 3% pendapatan terbuka yang dihadiri. Dalam waktu dekat dalam bisnis jangka panjang, pertumbuhan berkelanjutan dan pertumbuhan EBITDA positif.

Kuartal ketiga dari kuartal ketiga diperkirakan uang, uang, dan uang, £ 21,85 triliun. 11,9 triliun dana RP. dan pengembangan bisnis. Sisanya digunakan untuk mempromosikan bisnis dan perusahaan terbuka melalui “gaji, pencapaian keuangan, investasi umum dan investasi.”

Bukalapak, drainer Bigix Halmey Halmey Devoriya akan mendukung pertumbuhan perusahaan pada akhir 2025.

“Kami percaya bahwa dengan strategi strategi akan memiliki pertumbuhan terbuka dan nilai bersama untuk peserta, dan akan memiliki nilai yang lebih tinggi untuk semua peserta,” katanya dalam pengembangan umum (1/16/2025).

Online ID-offline (O2O) dan bagian pasar tetap di jantung pembukaan. Model bisnis O2O memberikan peluang untuk memperluas MSM, mengambil 40-50 persen dari pendapatan umum perusahaan, dan bagian pasar adalah 50-60 persen.

Selain perangkat lunak dan situs web Bolapak, Mitra Bukapak, Russ and Co., Russ and Co., Pexio dan jaringan lainnya terus memperluas berbagai layanan mereka.

Bilix berkata, “Dengan pembatasan dan transportasi ‘pembaruan konstan’, mendukung usaha kecil, mendukung teknologi bisnis dan nilai berkelanjutan bagi pelanggan, mitra dan parse,” kata.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *