Otomotif

Menjajal All New Hyundai Santa Fe Melibas Jalur Menantang Kawah Kamojang

thedesignweb.co.id, Jakarta umumnya adalah PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di kedua Hyundai Santa Fe di Bandung-Parut Road. Melalui jenis kondisi jalan, total jarak mencapai 500 kilometer.

Lengkapi unit mesin uji, ada mesin pembakaran internal (ICE) dan mesin gabungan. Kami memiliki kesempatan untuk mencoba keduanya.

Perjalanan dimulai dari daerah Kuta Barrow Parahianghan ke pusat bandong. Kami juga menggunakan waktu untuk mengunjungi kota dan mengunjungi beberapa tempat khusus di Paris van Java untuk menutup hari dengan menginap di daerah Seaamelas.

Pengawasan thedesignweb.co.id saat mengemudi di seluruh kota Bandong, Hyundai Santa Fe adalah fokus. Ini mungkin lampu depan “H” karena posisinya yang tersebar berkat tudungnya yang tinggi, yang berisi perhatian luar biasa.

Lengkapi pintu belakang yang besar dan datar dan pelek besar yang 20 dan 21 inci, pemandangan SUV 7 -seat.

Perlu diingat bahwa pintu belakang Santa all-in dilengkapi dengan fitur Smart Power Tailgate, yang memungkinkan pengguna untuk membuka bagasi dan secara otomatis menutupnya.

Saat memasuki kabin, aura mewah segera terasa. Bahan sentuh lembut di hampir semua bagian, dari langit -langit, pintu dan kursi hingga kemudi.

Kenyamanan makanan utama Anda adalah kedua pusat. Untuk alasan ini, semua kursi ditutupi dengan kulit lembut.

Kursi pada variabel tertinggi, dilengkapi dengan sistem memori terintegrasi (IMS), yang secara otomatis dapat mengembalikan driver sesuai dengan preferensi posisi mengemudi yang dapat disetel sebelumnya.

Yang menyenangkan lagi, kursi berada dalam variabel tertinggi, ada fitur kursi nyaman kelas pertama yang memungkinkan penumpang depan untuk secara otomatis menempatkan kursi pada posisi santai.

Selain itu, kursi Santa Fe yang baru juga dilengkapi dengan fitur pemanas/ventilasi kursi yang memungkinkan penumpang dan pengemudi untuk mengatur suhu kursi agar lebih hangat atau lebih dingin.

Selain memperkenalkan interior besar, semua -baru Santa Fe juga dilengkapi dengan banyak wadah. Ada beberapa dualitas yang tersedia dengan baki geser untuk elastisitas tambahan.

Dalam variabel pena, ada fitur sarung tangan UV-C. Cukup dengan memasukkan ponsel dan portofolio di dalam kotak di dasbor depan, elemen pribadi bisa steril lagi dan bebas dari bakteri atau virus yang menyebabkan penyakit.

Keesokan harinya, kampanye Santa Fe baru berlanjut menuju Garut. Kotak Camujang adalah tujuan utama di daerah Gunter Mountain.

Perlu dicatat bahwa kotak comejang adalah lubang vulkanik yang masih aktif dan terletak pada ketinggian 1730 meter di atas permukaan laut.

Bepergian dari Bandong ke lubang Camujang, yaitu sekitar 2,5 jam membosankan karena situsnya nyaman dan lembut dan merusak telinga dengan suara mengerikan yang keluar dari sistem audio profil tinggi boose dari 12 speaker.

Untuk menghindari pergi ke situs, kami juga menggunakan peta visual pada layar kurva panoramik, yang merupakan kombinasi dari dua halaman terintegrasi yang merupakan hiburan 12,3 inci dan 12,3 -inch grup digital yang memberikan informasi driver kepada pengemudi.

Selama perjalanan, kami membantu melalui View View Monitor (SVM) yang dapat membantu memantau area di sekitar mobil, membantu mencegah tabrakan depan (FCA) jika menemukan kendaraan, pejalan kaki atau bersepeda, untuk rem perkotaan.

Ketika Anda berbicara tentang menjalankan perangkat Santa di El Jadida, tidak ada keraguan tentang itu. Santa Fe Hybrid tergantung pada mesin SmartStream G1.6T-GDI HEV dengan gearbox 6-speed yang menggabungkan mesin bensin 1,6 liter dengan sistem turbocharged.

Kombinasi keduanya menghasilkan daya maksimum 235 ps pada 5600 rpm. Hyundai mengklaim bahwa mesin lebih kuat dari generasi Santa di Diesel Santa Wiz.

Sementara itu, mesin SmartStream G2.5 GDI dapat menghasilkan gearbox otomatis 8 -speed hingga 194 PS pada 6100 rpm. Meskipun tidak seperti versi kombinasi, ia memiliki banyak kekuatan. Kami merasa bahwa ketika jalan naik dan turun dan menenangkan pegunungan.

Saat kami melewati turunan yang sangat miring, kami juga mengaktifkan fitur kontrol rem kontrol (DBC). Fitur ini membantu pengemudi dengan aman kecepatan mobil sambil berjalan di jalan yang tajam.

Fitur ini secara otomatis mengontrol rem untuk mempertahankan kecepatan yang stabil, tanpa perlu pengemudi untuk memasuki pedal rem. Meskipun dikembangkan, pengemudi tidak boleh diabaikan, tetapi posisi kaki harus selalu berada dalam sudut pandang pedal rem untuk memprediksi hal -hal yang tidak diinginkan.

 

Bepergian keliling kota dengan semua -Santa Fe baru berkat mode drive, yang merupakan gema, olahraga, dan kepemimpinan saya dalam variabel hybrid dan menambahkan mode reguler di mesin es yang memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan mobil dengan kebutuhan dan kondisi jalan.

Untuk versi campuran, dengan dukungan untuk teknologi canggih, seperti transmisi hybrid dan rekonstruksi otomatis, yang secara otomatis dapat mengontrol daya rem pemulihan dengan melihat jarak depan, kecepatan dan jalan.

Ini dapat diselesaikan, Hyundai Santa Fe yang baru akan memperkenalkan tampilan luar yang rusak dan menyediakan kabin yang nyaman dan nyaman. Teknologi yang ditawarkan adalah canggih dan mampu meningkatkan kenyamanan mengemudi.

Dalam hal harga, ia bersaing dengan para pesaingnya. Di bawah ini adalah daftar harga jakarta semua Hyundai Santa Fe yang baru:

Mesin pembuat es:

Pertama: 699 juta IDR

Baris: 784,5 juta IDR

Gabungan:

783,3 juta IDR Prime

RP.869,6 juta baris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *