Global

Mikha Tambayong Jadi Duta Pariwisata Pertama Taiwan di Indonesia, Promosikan Keindahan Lewat Waves of Wonder

thedesignweb.co.id, Jakarta – Manajer pariwisata Taiwan menawarkan “kampanye pariwisata Indonesia untuk bekerja dengan kolaborasi Mikha sebagai Duta Pariwisata Indonesia.

Pada konferensi pers di Jakarti pada 21 Februari 2025, ia secara resmi menerima gelar di Indonesia dan komersial di Indonesia. Abe Chou, sebagai Direktur Pusat Informasi Informasi, juga mengadakan upacara di acara tersebut.

Dalam komentarnya, Abe Chou menekankan persetujuan Taiwan untuk mengembangkan sektor pariwisata dengan memberikan berbagai pengalaman wisata. “Kami sangat menghargai orang -orang Indonesia di Taiwan. Dengan keindahan alam, budaya yang kaya, dan banyak pengalaman menarik lainnya, Taiwan adalah tempat untuk dilakukan,” kata Abe.

Abe Chou juga melibatkan bahwa Taiwan memiliki empat wisatawan yang menarik wisatawan Indonesia, Cuorizti, cara hidup dan bepergian.

“Dukung promosi ini, empat pemimpin utama dari empat ide (COL) akan menerbitkan film bertahap, yang akan diterbitkan di berbagai bidang, tagihan elektronik dan kegiatan seperti pameran pariwisata.

Pada saat yang sama, Duta Besar Bruce Chen-Jung menekankan hubungan Taiwan dan Indonesia. Dia juga menggambarkan kebijakan Taiwan yang ramah dengan wisatawan. “Kami telah menyediakan berbagai bangunan, seperti visa, retribusi – restoran – restoran, dan menikmati hidupnya di Taiwan,” mereka menjelaskan.

Duta Besar-Bgasador juga menjelaskan bahwa Taiwan menawarkan tempat wisata penuh, dari Taiwan Tengah, keindahan Taiwan Taiwan, dari keindahan alam Wulai dan Huaralien. Dengan perubahan ini, Taiwan siap untuk mengambil turis Indonesia dan memastikan bahwa itu dimaksudkan untuk menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Menurut Badan Pariwisata Taiwan, Mikayogancies berbagi pengalaman mereka ketika mereka mendengar Taiwan. “Ketika saya berjalan ke Taiwan pada November 2024, kepala Ihliu di Yehliu,” Sun Mouseum, memiliki berbagai foto seperti Taipei 101.

Selain memiliki suasana budaya dan budaya berjalan di lapangan, yang menghargai bunga bunga, bernyanyi dan menari dengan suku -suku Taiwan. Semua pengalaman ini ditampilkan dalam film -film promosi yang menunjukkan kebaikan, air, dan berjalan di sekitar Taiwan.

“Taiwan adalah pulau yang indah dan telah memberkati Tuhan!” Mikah berkata dengan rajin. Dia menjelaskan pengalamannya di Taiwan tentang topik “sehat, sehat, sehat”, yang mencerminkan kebahagiaan, kesehatan, dan harmonisasi yang dapat dikunjungi wisatawan Taiwan.

 

Dengan lebih dari 270 juta orang, Indonesia adalah pasar yang nyaman bagi Taiwan. Pada tahun 2024, lebih dari 200.000 wisatawan Indonesia mengunjungi Taiwan, peningkatan 11,92% pada tahun lalu. Pemerintahan Taiwan terus meningkatkan jumlah kunjungan dengan berbagai kegiatan promosi.

National Wave Promotion Group akan memulai ledakan pada paruh pertama tahun 2025 dan termasuk bidang digital, dan pelat langsung sebagai pameran sebagai pariwisata. Dalam upaya ini, Taiwan berharap bahwa lebih banyak wisatawan Indonesia tertarik untuk meneliti keindahan negara ini dan menciptakan kenangan yang mengesankan.

“Kami ingin mengundang orang -orang Indonesia untuk mengalami pengalaman wisata terbaik di Taiwan di segala usia. Mari kita lihat Taiwan dan melihat kecantikan mereka!” Duta Besar adalah celah.

Selain itu, pertumbuhan Taiwan di Indonesia, administrasi informasi Taiwan dalam informasi dalam jaket pada tahun 2024, dan berhasil menanggapi berbagai kegiatan promosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *