Otomotif

Mitsubishi Targetkan Bisa Jual 1.500 Unit di GJAW 2024, Ini Strateginya

thedesignweb.co.id, Jakarta – Pasar otomotif Indonesia mengalami penurunan penjualan hingga tahun 2024. Namun pertumbuhan penjualan diharapkan bisa diraih pada pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 di sisa tahun ini.

Beberapa strategi telah dilakukan pabrikan, salah satunya adalah PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Brand asal Jepang itu optimistis pameran di ICE, BSD, Tangerang pada 22 November hingga 1 Desember 2024 bisa melipatgandakan penjualan dibandingkan ajang yang sama pada 2023.

“Sebagai perbandingan, kami mencatat penjualan sekitar 600 unit pada GJAW sebelumnya. Meski pasar otomotif sedang menghadapi tantangan, namun kami berharap bisa melipatgandakan angka tersebut,” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, saat ditemui di booth GJAW 2024 belum lama ini.

Irwan menambahkan, pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 1.500 unit pada GJAW 2024. Padahal, dengan target yang relatif besar tersebut, merek tiga berlian ini efektif menerapkan beberapa strategi.

Salah satunya tentu saja promosi yang ditawarkan seperti pada Xpander i

Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan special lucky draw hingga Rp 10 juta. Selain itu, Mitsubishi juga memberikan kemudahan pembiayaan dengan uang muka mulai 10%, serta program bunga rendah dengan uang muka 20% dan suku bunga mulai 1,9% dengan jangka waktu satu tahun.

Bahkan tersedia juga pilihan bunga 0% selama 2 tahun dengan minimal DP 55%, serta gratis cicilan khusus 1 tahun (dengan minimal DP 55%).

Sedangkan untuk model XForce, Mitsubishi menawarkan program tukar tambah khusus dengan tambahan cashback senilai Rp 5 juta (khusus transaksi DSS Motor). Program spesial Lucky Dip senilai Rp10 hingga 15 juta dan voucher belanja senilai Rp5 juta.

Sementara itu, program pembiayaan juga menawarkan uang muka rendah mulai dari 15% dan suku bunga rendah mulai 0% hingga 2 tahun.

“Melalui berbagai program menarik ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen yang ingin memiliki kendaraan Mitsubishi, khususnya Xpander dan Xpander Cross,” ujar Presiden dan CEO PT MMKSI Atsushi Kurita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *