MMA Global Indonesia: Ini Para Pemenang SMARTIES™ Awards 2024
Cakupan6.
Smartes™ Indonesia Awards telah menjadi simbol dari misi ini dengan memberikan penghargaan kepada individu dan organisasi yang mempromosikan pendekatan inovatif terhadap pemasaran dan periklanan kontemporer. Fokus uniknya menjadikan Smarties ™ sebagai ukuran keunggulan yang merayakan strategi terobosan yang mendefinisikan kembali standar industri.
Tahun ini, para pemenang Smarties Award menunjukkan kepemimpinan luar biasa dalam pertumbuhan merek, kemajuan teknologi, dan pemasaran sosial.
Kampanye inovatif mereka tidak hanya mewakili masa depan pemasaran, namun juga membuka jalan yang akan mereka ikuti bagi orang lain, menciptakan lebih banyak pemasaran dan pemasaran sosial di wilayah tersebut.
Anugerah 2024 The Smartes Awards diadakan dalam perayaan hari raya di Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, 15 November 2024. Acara ini memberikan penghargaan atas pencapaian luar biasa para pemimpin di sektor pemasaran dan periklanan serta menawarkan peluang bagi merek dan agensi Indonesia untuk berprestasi. pengakuan internasional Kontribusi penting.
Pemenang industri Smartes™ Indonesia Awards 2024 adalah sebagai berikut:
Agensi Digital Terbaik Tahun Ini: Redcomm
Agensi Gratis: Buzzohero
Perusahaan teknologi terbaik tahun ini: YMT
Penerbit Terbaik Tahun Ini: Tiktok
Agensi Kreatif Terbaik Tahun Ini: FCN Creative – Jata
Agensi Media Terbaik Tahun Ini: Mindshare
Badan Induk Terbaik Tahun Ini: WPP
Merek paling tangguh tahun ini: Wardah
Tahun Merk : BCA
Pengiklan Terbaik Tahun Ini: Unilever
Grand Prix/Pertunjukan Terbaik: Saya tidak tahu? SEPERTI TIDAK! (Saya tidak tahu? Ayolah!)
Klik di sini untuk melihat daftar lengkap pemenang Smarties™ Indonesia 2024; https://www.mmaglobal.com/smarties-2024/finalists/winners/region:14
Edisi 2024 mencatat jumlah peserta yang belum pernah terjadi sebelumnya, mengukuhkan status Smarties ™ sebagai platform terdepan untuk mengidentifikasi keunggulan pemasaran.
Juri yang terdiri dari para pemimpin senior, termasuk Saranathan Ramaswamy, presiden Procter & Gamble Indonesia, dan Amalia Sarah Santi, kepala direktur pemasaran Paragoncorp, telah memilih 165 finalis dari lebih dari 800 entri. Dari kampanye tersebut, 100 kampanye luar biasa dipilih untuk menjadi pemenang, yang menunjukkan kualitas kerja yang membentuk industri saat ini.
Proses penjurian juga dikendalikan oleh juri, seperti Vincent Martin, General Director Accenture Indonesia Market, dan Moch Ainur Rifki, Senior Data Manager dan AI strategist Valuable Strategy di Accenture Indonesia, yang memastikan integritas dan transparansi proses seleksi.
“Menjadi presiden Smartes™ Indonesia Awards tahun ini merupakan pengalaman yang sangat memuaskan. Persaingan yang sangat ketat menunjukkan kreativitas yang luar biasa, strategi yang mendalam, dan narasi yang emosional.” Saranathan Ramaswamy, presiden Procter & Gamble Indonesia.
“Dalam diskusi dengan para pemimpin senior, hal ini menegaskan adanya proses seleksi yang adil. Selamat kepada para pemenang yang telah meningkatkan standar kreativitas dan pengaruh industri.” ujar Amalia Sarah Santi, EVP dan Direktur Pemasaran Paragoncorp.
“Para pemenang telah menetapkan standar baru dalam industri kami untuk keunggulan. Saya berterima kasih kepada para juri atas penilaian cermat dan wawasan berharga mereka.” kata Shanti Tolani, ketua MMA Global Indonesia.