Kesehatan

Moisturizer dengan Kandungan 8X Ceramide, Solusi Jaga Kesehatan Kulit di Iklim Tropis

Lipouton 6.com, Jakarta – Kecuali untuk meningkatkan kesadaran publik meningkatkan permintaan untuk produk lokal lokal. Sekarang, banyak klien yang lebih menguntungkan elemen spesifik dalam produk perawatan kulit, terutama mendukung kesehatan kulit.

Salah satu elemen paling populer adalah serumida. Kata ganti ditemukan dari halaman WebMD, bibir gandum atau minyak dalam sel kulit. Bahan ini menghasilkan 30% dari 40% kulit eksternal atau kulit epidermis.

Siramide memiliki peran penting dalam urin urin dan mencegah gerilyawan. Jika kadar serum menurun pada kulit (yang biasanya menjadi tua, kulit dapat menyebabkan kulit, menyebabkan masalah seperti kering dan iritasi.

Kalau tidak, Serumide bertindak sebagai penghalang kulit (penghalang kulit), itu juga dapat terjadi di luar perlindungan pertama tubuh. Oleh karena itu, serumida umumnya digunakan sebagai morgan, krim, serum dan toner dalam produk perawatan kulit. Isi serum mengambil kulit kesehatan kulit dalam produk ini.

Salah satu merek perawatan kulit lokal yang berfokus pada kesehatan kulit, yang telah memulai moderasi pelembab 8x pada 10 September 2024. Produk ini dirancang untuk menyediakan rudal dan memperkuat garis pertahanan.

Kulit kering bagi banyak orang yang hidup dalam gumpalan tropis adalah masalah umum, dan karenanya memotivasi dosifa untuk maju dengan bahan serum. Produk ini juga digunakan untuk mengurangi kemerahan dan membantu meningkatkan kulit.

“Kami berharap produk ini bisa menjadi solusi yang membantu banyak orang untuk melindungi kesehatan kulit, 

 

Disk ini juga menambahkan bahwa produk serum Moiserizer 8x telah menerima sertifikat otentikasi makanan dan obat (BPOM) dan Hallal.

Karena peningkatan pentingnya perawatan kulit, jenis produk ini memainkan peran penting untuk membantu pelanggan kulit melindungi kesehatan kulit dan komponen yang efektif. Pakta komunitas untuk produk ini dijual dalam lebih dari 500 produk Dosifurer pada hari pertama awalnya.

Keberhasilan ini juga didukung oleh kebijakan pengembangan harga tertentu, yang merupakan 35.000 untuk 200 tindakan untuk 12 pembelian pertama sebesar Rp 160.000.

 

Namun, sebagai pendiri Dosifidan, Silvia Laurentia, Silvia Laurentia, Silvia Dian Sara dan Novi Areanti tidak hanya pada jumlah penjualan tetapi untuk memberikan kebutuhan konsumen.

“Fokus utama kami tidak hanya pada jumlah penjualan tetapi pada saat yang sama pada kampanye untuk menyediakan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar lokal.”

Dalam beberapa tahun terakhir, merek lokal terus bahwa produk yang terkait dengan merek internasional dan pembaruan dengan merek internasional. Banyak klien sekarang produk yang dibuat sesuai dengan kebutuhan kulit mereka, terutama mereka yang berpikir tentang kondisi cuaca dan gaya hidup. Di masa depan, DOSIF berencana untuk meningkatkan produksi produksi Anda di depan kualitas dan pembaruan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *