MPPA Bukukan Penjualan Bersih Rp 7,11 Triliun di 2024
thedesignweb.co.id, Jakarta PT Matahari Prima TBK (MPPA) berhasil menyelesaikan tahun fiskal 2024. Di tengah tantangan MPPA, industri ritel MPPA telah berhasil memperkuat posisinya di pasar dan mencatat peningkatan hasil keuangan.
Penjualan bersih MPPA naik 2,9 persen dalam 7,11 miliar, dibandingkan dengan Rp 6,9 triliun pada tahun 2023. Dukung ini dengan meningkatkan kualitas media media, pembelian pelanggan yang lebih baik dan strategi pemasaran yang efektif.
Pada saat yang sama, efisiensi operasi dapat menghemat 121 miliar rupee, menekankan komitmen MPPA terhadap biaya manajemen dan produktivitas dan produktivitas. Keuntungan (kerugian) kembali menjadi $ 34 miliar dalam tingkat 11,1 miliar rupee selama setahun terakhir.
Keuntungan (rugi) meningkatkan RP $ 137 miliar hari ini, dengan undang -undang terhadap biaya biaya MPPA dan kemampuan MPPA.
Administrasi MPP dan CEO Adrian Suherman mengatakan partainya bangga dengan usia 2024, mencerminkan dampak dari disiplin dan peningkatan perusahaan.
Di masa depan, MPPA akan terus meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan keuntungan melalui ekspansi digital, pertukaran digital, dan inovasi klien. Kami percaya bahwa inisiatif ini akan berhasil di masa depan. “
Dengan memastikan kebutuhan makanan dan makanan, makanan yang terjangkau dan mudah beradaptasi untuk preferensi pelanggan di seluruh MPPA berkomitmen pada strategi orientasi pelanggan.
Dengan menemukan pemahaman regional dan MPPA MPPA, mengoptimalkan berbagai produk, meningkatkan efisiensi operasi dan partisipasi digital untuk membawa relevan yang relevan dan memblokir relevan yang relevan dan memblokir relevan yang relevan dan memblokir hubungan yang relevan.
Pengembangan tambahan strategi perdagangan dan pergerakan elektronik akan meningkatkan kenyamanan dan kenyamanan pelanggan, sementara penggunaan data akan mendukung pengambilan keputusan yang tepat dan mempromosikan keterlibatan pelanggan.
Dengan inisiatif strategis yang berbeda, perusahaan optimis bahwa mereka telah siap untuk memiliki peluang baru, memperkuat daya saing dan mendorong pertumbuhan 2025.