Nasabah Prioritas Capai 161 Ribu, Kelolaan Aset Wealth Management BRI Tembus Rp 239,6 Triliun
LiPutut6.com, Jakarta PT Bank Rakyat Indonesia (Perfero) pada Agustus 2024 hingga 23,05% (administrator) dari 23,05% (administrator).
Selain itu, bisnis bendahara BRI tumbuh dan berlanjut, terus berlanjut, 28,97% dari pendapatan dari pembayaran dari 28 bank. Selama musim ini, jumlah klien pelanggan mencapai 161.000 klien, atau 21,98%.
Karena pencapaian ini, Bri Mananadi adalah sukarelawan untuk memberikan layanan keuangan penuh dari penulis pengusaha Brian Manadi.
“Penggunaan BRI terus meningkatkan pencapaian BRI. Dalam hal ini, ia menekankan pentingnya masyarakat untuk semua tingkatan perusahaan. Dalam hal ini, misi Prima (BRI Pripation dan BRI) adalah untuk mencari mereka atau tempat moralnya dan tujuan keuangan mereka, “katanya (10/8/2024),” katanya.
Selama periode ini, ia terus membantu Crafts, B. Dia membantu penasihat keuangan yang berpengalaman untuk memberi pelanggan pelanggan dengan pelanggan. Selain itu, manajemen properti BRI didukung oleh tim brig.
“Bris optimis, tetapi manajemen kerja dapat tumbuh dan memiliki harapan yang baik. Salah satu plot yang dapat ditemukan, perasaan mengetahui sekarang, akan tumbuh pada waktunya untuk melindungi pelanggan, diri mereka sendiri, keluarga, keluarga, dan properti, “kata Pandyang.
Untuk informasi, untuk layanan manajemen terbaik B. B. naik ke tingkat kualitas yang memuaskan 2024
Hadiah SQ adalah bermacam -macam nasional yang populer pada tahun 2007, dan Marketing and Carre, 2007, adopsi tindakan dan pengalaman remunerasi).
Penghargaan ini berhasil dilayani di sebagian besar perusahaan yang bekerja dan ditawari Layanan Industri Layanan (SQINDEX). Arah utama diukur dengan biaya, termasuk pemeliharaan, pemeliharaan, pemeliharaan, solusi, layanan dan layanan.