OCA Interaction Lite, Solusi Digital untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan UMKM
thedesignweb.co.id, Jakarta OCA Indonesia (GOSE), salah satu PT Telkom Indonesia tertinggi (Lost) TBK (Telkom) menawarkan solusi untuk subjek perusahaan, khususnya perusahaan mikro -dan menengah (MSMS)
OCI memiliki layanan interaksi dengan Goose Lit, Platform Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM), yang dapat membantu UMKM secara efektif mengelola interaksi dengan pelanggannya. Selain itu, interaksi Lite Goose juga dapat mendukung UMKM dalam meningkatkan layanan yang dapat memengaruhi loyalitas pelanggan dan meningkatkan citra merek mereka.
Layanan penjualan seringkali merupakan aspek yang diabaikan oleh MSM, bahkan jika keberadaannya sangat penting untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Secara umum, alasannya terkait dengan sumber daya yang terbatas untuk berinteraksi dengan UMKM dengan pelanggan. Penggunaan platform yang menyediakan layanan CRM dapat menjadi solusi karena tidak memerlukan banyak sumber daya. Platform yang digunakan CRM akan lebih optimal jika dapat mengintegrasikan saluran komunikasi yang berbeda.
Solusi platform CRM dapat mempercepat jawaban pelanggan sehingga mereka dapat meningkatkan kesenangan dan kepercayaan mereka. Selain itu, integrasi saluran komunikasi yang berbeda, keluhan pelanggan menjadi lebih mudah untuk dilacak dan dapat diselesaikan segera, yang berarti peningkatan reputasi perusahaan.
EVP Business Digital Business and Technology Telkom Komang Budi Aryasa menjelaskan Interaction OCA Lite adalah platform CRM yang mampu menanggapi kebutuhan ini. Interaksi Lite Goose juga dapat mengintegrasikan Facebook, Facebook Messenger, komentar Instagram dan pesan langsung di dasbor.
“Interaksi OC -Lite adalah salah satu platform kami yang lebih tinggi yang dapat digunakan oleh UMKM di Indonesia ketika mengoptimalkan layanan. Lite Goose Goose, MSME dapat secara aktif menyesuaikan pelanggan yang lebih pribadi dan relevan dan menggunakan sumber daya yang lebih efektif untuk memberikan hasil yang lebih optimal,”
Lite Goose Interaction menawarkan fleksibilitas yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kebutuhan bisnis. Produk ini dirancang dengan fitur dasar yang dapat digunakan secara langsung oleh MSME tanpa harus membayar fitur tambahan yang mungkin tidak relevan. Ini menjadikannya solusi ideal untuk UMKM, kebutuhan manajemen pelanggan mungkin tidak sebesar perusahaan besar.
Ketika perusahaan mengalami pertumbuhan, MSM dapat dengan mudah menambahkan fitur baru seperti tiket tanpa harus mengganti platform yang digunakan. Lite Goose Interaction adalah investasi panjang yang mendukung kebutuhan bisnis saat ini dengan beradaptasi dengan acara di masa depan.
Berkat teknologi ini, Telkom menunjukkan komitmennya untuk membantu MSME di Indonesia menghadapi era digital dengan kepercayaan yang luar biasa. Interaksi Lite Goose dapat membantu MSM mengoptimalkan setelah penjualan dalam data ketahanan yang lebih aktif, pribadi dan perusahaan.
Informasi tambahan tentang interaksi Goose Lite dapat dilihat di https://leptkom.me/ocastertrationlite.
(*)