Saham

OJK Tanggapi Rencana IPO Superbank

Alphan6.com, Jakarta Financial Services Authority (OJK) mengatakan rata -rata, tidak ada bank digital yang diterapkan untuk pengembangan sosial sebelumnya (IPO) atau aplikasi untuk disetujui.

OJK adalah penyewa dari informasi terakhir

“Ya, Anda bisa mengatakan itu [bank digital], bahkan BPRS.” Mungkin mereka terus mempersiapkan, “kata Dia ketika mereka bertemu di Jakarta, Kamis (23/1/2025).

Dian menambahkan bahwa meskipun banyak orang berharap bahwa bank digital akan terdaftar baru -baru ini di pasar saham, OJK ingin memastikan bahwa bank telah disetujui di lingkungan yang paling dapat diandalkan dan jujur.

“Untuk memberikan manfaat bagi investor, sesuatu seperti itu,” kata program Superbank

Sebelumnya, ini dikenal sebagai PT Super Bank Indonesia (Superbank), hasil antara GET Teknologue Teknologue Teknologue Teknologue Teknologu Teknolog Teknologu Teknologu Teknologu Teknologu Teknologu Teknolog Teknologue Teknologue Teknologue nolog (EMTK), dilaporkan berencana untuk dilakukan tahun ini.

Tindakan ini dipandang sebagai rencana utama di Superbank untuk meningkatkan pepatah dan menarik.

Dengan ini, ia berharap untuk meningkatkan uang dan memperkuat posisinya di pabrik bank digital yang terus tumbuh dengan cepat.

 

Di sisi lain, program Superbank diharapkan berkontribusi baik ke pabrik perbankan digital saat ini dalam mengimplementasikan berbagai perusahaan perusahaan.

Selain itu, keberadaan pasar superbank di pasar tumpukan diyakini memperluas kebutuhan investor dalam bisnis, yang akan disusun oleh industri yang tinggi di masa depan.

Jika berhasil, langkah ini akan menjadi fitur positif dari bank digital lainnya untuk mengikuti kaki yang sama, sehingga memperkuat pertumbuhan digital di Indonesia.

 

Mengumpulkan Forum Bank Digital mengungkapkan lebih dari 2 juta orang dari Juni 2024.

Kepala dan bisnis periklanan superbank, Cut Frifon di Emilie, telah terungkap bahwa pencapaian ini telah dicapai dengan ko-operator yang disimpan oleh bank digital.

“Dalam 4 bulan, kami telah mengumpulkan lebih dari 60 juta klien, di mana lebih dari 60 persen dari mereka menghubungkan akun mereka dengan Gerbank,” kata kantor Frbank dalam subsidi Superbank, Jakarta, Rabu (11/12 2024).

“Ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah – kampanye antara Superbank dan Grab,” katanya.

Ini adalah salah satu dari dua dari dua perusahaan yang meningkatkan unit divisi layanan.

“Mengapa msmem ini penting untuk superbank?” Karena bagian lain dari visi kami adalah memberi Anda akses tinggi ke UMKM, “Fryzy.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *