Lifestyle

Optimalkan Bisnis Mitra Brand, Shopee 10.10 Brands Festival Bikin Transaksi di Shopee Mall Meroket 7x Lipat!

thedesignweb.co.id, Jakarta Acara belanja akhir tahun Shopee kembali menarik perhatian pengguna! Kampanye Festival Merek Shopee 10.10 dirancang khusus untuk mendukung mitra merek, mulai dari vendor Shopee Mall hingga bisnis dan artis lokal. Faktanya, sejak awal berdirinya hingga berakhir pada 10 Oktober, mitra merek telah menambahkan beragam penawaran baru yang menghadirkan penawaran menarik dan menarik bagi pelanggan setia.

Ya, ini adalah strategi untuk memperkuat pertumbuhan bisnis hingga akhir tahun. Hasilnya, keberhasilan terpenting yang diamati selama kampanye ini adalah mitra merek Shopee Mall mampu meraih peningkatan penjualan tujuh kali lipat dibandingkan hari-hari biasa.

Daniel Minardi, Director of Brand Partnership Shopee Indonesia, mengatakan, “Shopee percaya bahwa kerja sama antara platform dan pelaku bisnis dapat berperan penting dalam menyeimbangkan pengembangan brand dengan kebutuhan masyarakat. , Terutama dengan terus berbenah untuk memberikan peluang berbeda bagi para pelaku bisnis lokal untuk meningkatkan daya saingnya di pasar digital Setiap hari dengan serangkaian topik teknis dan promosi, pengguna Dengan produk ORI 100% dan gratis ongkos kirim. dapat diperoleh dengan mudah dan berguna untuk berbagai kebutuhan

10.10 Hadirnya platform mitra brand melalui struktur Campaign dan Shopee Mall juga bermanfaat bagi pertumbuhan bisnis, termasuk brand lokal dalam meningkatkan visibilitas produknya. Hasil ini dirasakan oleh banyak brand partner yang berhasil meraih performa luar biasa sepanjang kampanye.

Hal ini terlihat dari berbagai kategori di Shopee Mall yang paling populer di kalangan pengguna. Dimulai dari bagian peralatan rumah tangga yang meningkat 6x lipat selama kampanye dibandingkan hari biasa, disusul bagian perawatan kulit dan bagian riasan wajah yang meningkat 10x lipat pada periode yang sama. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa fitur 10.10 Campaign dan Shopee Mall telah membantu konsumen menemukan produk dari brand favoritnya.

Selama kampanye Shopee 10.10 Brand Festival, dampak positif yang dirasakan penjual tidak hanya meningkatnya minat masyarakat untuk berbelanja, namun juga tersedianya berbagai program optimalisasi penjualan, promo khusus, dan fitur interaktif. Berbagai kelebihan dan manfaat yang ditawarkan oleh live shopping menjadikan Shopee Live sebagai salah satu sumber daya yang paling dipercaya oleh retailer untuk meningkatkan jangkauan pasar, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan menciptakan pengalaman belanja yang lebih personal dan interaktif. 10.10 Selama kampanye Brand Festival, jumlah produk yang terjual dalam sesi Shopee Live yang dilakukan oleh mitra brand di Shopee Mall meningkat sepuluh kali lipat dibandingkan hari-hari biasa.

“Kami senang melihat kesuksesan brand partner kami selama 10.10 Brand Festival. Hal ini mendorong kami untuk terus menciptakan hal-hal baru, memberikan solusi yang membantu pertumbuhan bisnis mitra merek minyak di Indonesia. Shopee juga mengucapkan terima kasih kepada para mitra brand, retailer, dan UMKM yang telah memilih Shopee sebagai platform untuk mempromosikan bisnisnya. Kemitraan yang telah terjalin ke depannya diharapkan dapat terus menciptakan peluang-peluang baru yang berkontribusi terhadap perkembangan perekonomian Indonesia. pungkas Daniel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *