THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Bisnis

Padukan Kecanggihan Teknologi dan Hiburan, BRImo FSTVL 2024 Hadir Bidik Generasi Muda

Lipitan 6.com, Jakarta – PT Bank Rakat Indonesia (Persiro) TBK (BBRI) sekali lagi memiliki Brimo FSTVL 2024, yang merupakan acara interaktif yang dirancang untuk menggabungkan hiburan, teknologi, dan pemberdayaan masyarakat dalam festival yang menarik.

Insiden pada 11-13 Oktober 2024 di Fashion Atra, sebuah alat bagi BRI untuk memperkenalkan fitur terbaru aplikasi Kota Kasablanka Brimo Super kepada generasi muda, pada saat yang sama memberikan pengalaman yang tak terlupakan melalui berbagai kegiatan menarik.

Brimo FSTVL 2024 memiliki konsep “PlayZone” dan menawarkan kombinasi kinerja musik, lokakarya, game, dan talkshow untuk transaksi.

Festival ini memberikan kesempatan tidak hanya untuk menikmati hiburan bagi generasi muda, tetapi juga untuk belajar dan bertukar ide dari asosiasi dan pemimpin industri melalui acara -acara inspirasional. Brain Andrizanto, direktur pembiayaan dan distribusi ritel, mengatakan insiden itu adalah bentuk komitmen BRI ketika datang ke segmen milenium dan Jenderal Zed.

“Melalui Brimo FSTVL 2024, kami ingin memberi kami pengalaman digital yang harmonis, menghibur dan berpendidikan dalam semangat keberlanjutan dan inovasi Bris,” kata Andrizanto pada hari Sabtu (12/10/2024).

Festival ini adalah semacam layanan untuk konsumen Brimo -loya, yang menyebabkan aplikasi bank digital superior Brimo di Indonesia. Pada akhir September 2024, Brimon menggunakan lebih dari 37,14 juta pengguna aktif, ukuran transaksi 4.034 triliun rp. Berbagai kegiatan menarik di Brimo FSTVL 2024

Tahun ini Brimo FSTVL menawarkan lebih banyak pengalaman interaktif yang dirancang untuk menarik perhatian pada generasi muda. Beberapa kegiatan penting yang terjadi di Brimo FSTVL PlayZone:

.

 

.

-Selving Auction: Pelanggan Koleksi Eksklusif Pelanggan BRI hanya dapat mengikuti setidaknya 10 juta pembiayaan RP, yang membutuhkan waktu tiga bulan.

– Talkshows: Pembicaraan menarik tentang perencanaan keuangan dan inovasi dengan menunjukkan penutur inspirasional dari berbagai industri.

– Transaksi: Janji Jiwa, Mie GM, Hagen Dazes atau Kinoconia mudah dibeli untuk berbagai produk menarik.

Selain acara tersebut, Operasi BMW BMW, Hyundai, VESPA, harga IPhone 16 dan penghematan emas lainnya lebih dari 100.000 harga langsung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Brimo FSTVL 2024, pengguna dapat mengunjungi halaman BRI resmi di www.bri.co.id atau dengan Instagram resmi @bankbri_id

 

Sebelumnya, jumlah pelanggan prioritas BRI telah mencapai 161.000 pengguna pada Agustus 2024 atau 21,98% pertumbuhan yoy. Kinerja ini tidak dapat dipisahkan dari operasi manajemen kekayaan BRI, yang mengalami peningkatan profitabilitas, yang terus tumbuh secara positif, pendapatan berbasis biaya dari Bonnaceau meningkat sebesar 28,97% yoy. 

Selain itu, manajemen kekayaan telah dapat mendaftarkan aset (aset cerdas) hingga 23,05%dari RP239,6 triliun hingga 23,05%dari Agustus 2024 hingga Tahun (YOY) (YOY) (YOY) (YOY). Hasil ini mencerminkan ekspansi dan variasi portofolio pelanggan yang konstan.

Direktur Bisnis Konsumen BRI Hathayanani mengatakan bahwa manajemen kekayaan BRI terlibat dalam memberikan solusi dan layanan keuangan yang luas sesuai dengan pelanggan prima.  

“Organisasi manajemen kekayaan BRI terus mempercepat perusahaan manajemen. Strategi adalah strategi dengan memperkuat pendidikan manajemen ekonomi ke semua tingkat sosial. Dalam hal ini tujuannya adalah untuk mengeksplorasi kompleksitas prima (preferensi BRI swasta dan BRI). Membuat tujuan, ”Kata Handayani.

Hathayani menjelaskan bahwa BRI juga telah memberikan bantuan dari penasihat keuangan berpengalaman yang selalu mengkonfirmasi rentang produk sesuai dengan profil risiko pelanggan. Hak ini disebabkan oleh dukungan ekosistem kelompok BRI untuk pengelolaan kekayaan BRI.

“Bri optimis bahwa manajemen kekayaan meningkat dan peluang yang baik. Salah satu masalah tambahan yang dapat dilihat, sekarang konsumen memiliki rasa pemahaman konsumen untuk melindungi diri mereka sendiri, keluarga dan aset,” kata Handayani. .

 

Untuk layanan manajemen kekayaan yang optimal, Penghargaan Kualitas Layanan 2024, berdasarkan survei persepsi pelanggan SQindex 2024, telah menerima kepuasan keseluruhan pada kualitas Penghargaan Layanan BRI.

SQ Award adalah penghargaan nasional yang bergengsi yang diselenggarakan oleh pemasaran dan perawatan sejak 2007 (majalah pengakuan aksi pelanggan dan penghargaan Majalah).

Penghargaan ini bertujuan untuk menyumbangkan layanan terbaik di industri masing -masing, mencapai poin tertinggi dan dalam standar industri dalam Indeks Kualitas Layanan (SQIndex). Indikator paling penting yang dinilai berdasarkan kualitas layanan, termasuk ketersediaan layanan, proses layanan, individu, solusi layanan dan nilai layanan yang berpengalaman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *