Teknologi

Pengguna Internet Rata-Rata Langganan 12 Aplikasi, dari Netflix sampai ChatGPT

thedesignweb.co.id, Jakarta – Di era digital saat ini, hiburan di -lein telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari -hari.

Berdasarkan ulasan pasar terbaru yang disajikan oleh Kaspersky, pengguna Internet mengelola sekitar 12 pendaftaran rata -rata, termasuk layanan streaming populer seperti Netflix, Spotify dan YouTube Premium. Di beberapa negara, layanan lokal seperti Globoplay di Brasil adalah puncak popularitas.

Daftar layanan promosi online dominan dengan 22 persen pengguna yang mendaftarkan platform ini. Namun, ada peningkatan permintaan untuk layanan Moalangan yang menggabungkan TV dan film, game, internet dan telekomunikasi, dengan menarik 16 persen pelanggan.

Menariknya, portofolio musik hanya terdiri dari 8 persen pelanggan di seluruh dunia, menampilkan opsi seluler untuk layanan yang memberikan lebih banyak variasi dalam suatu paket.

Sementara hiburan luar, alat produktivitas dan layanan telekomunikasi juga merupakan pelanggan yang signifikan. Layanan seperti Microsoft 365, Adobe Creative Cloud, LinkedIn Premium, Canva dan Discord termasuk dalam 20 layanan paling populer di berbagai negara.

Pemasok lokal seperti telekomunikasi, pasar -Ein atau transportasi juga menempati pekerjaan terbaik di setiap negara.

Salah satu temuan menarik dari laporan ini adalah pertumbuhan layanan yang cepat berdasarkan pendaftaran seperti TATGPT, peningkatan 296 % dibandingkan tahun lalu.

Selain itu, YouTube Premium, Premium Telegram, X Premium dan Snapchat+ juga menunjukkan pertumbuhan yang signifikan.

Namun, layanan yang paling umum oleh pengguna adalah Netflix, YouTube Premium dan Spotify, meskipun mereka adalah salah satu yang paling populer. Ini menunjukkan bahwa popularitas tidak selalu memastikan kesinambungan pendaftaran.

Secara finansial, 76 % pengguna lebih suka paket pembayaran bulanan, sementara 17 % memilih untuk mendaftar setiap tahun.

Menariknya, tingkat pendaftaran tahunan meningkat 13 persen pada tahun 2022 menjadi 17 % pada tahun 2024.

Biaya rata -rata pelanggan -Ein adalah $ 938 per tahun, dengan Türkiye memberikan harga pendaftaran terendah $ 4 per bulan.

Sebaliknya, ia memiliki harga pendaftaran rata -rata bulanan tertinggi $ 13 dan Jerman memiliki harga pendaftaran tahunan tertinggi $ 64.

Kepala Subcrab, Kirill Yurkin mengatakan insentif yang lebih beragam, jumlah pendaftaran konsumen cenderung meningkat, serta anggaran untuk pendaftaran.

“Alat manajemen yang andal dapat membantu pengguna mengelola di -lein, mengingatkan mereka tentang pendaftaran yang telah mereka lupakan dan menghilangkan pembayaran yang tidak perlu,” kata Yurkin. 

Selain itu, alat manajemen pendaftaran juga memungkinkan pengguna untuk membatalkan layanan yang tidak perlu tepat waktu.

Selain itu, alat ini membantu mereka memilih penawaran baru yang menarik dari ribuan opsi. Ini adalah pendekatan yang cermat dan cerdas untuk mengelola layanan yang tidak dapat dibagi dalam kehidupan kita.

Untuk membantu konsumen memantau pelanggan mereka dan memantau biaya yang mereka timbul, Kaspersky merekomendasikan penggunaan Sub -Sgrin.

Ini adalah alat manajemen terdaftar yang dirancang untuk memungkinkan pengguna mengelola biaya mereka. Dengan alat ini, pengguna bisa lebih bijaksana saat memilih dan mempertahankan pendaftaran yang benar -benar mereka butuhkan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *