Penjualan Bertumbuh, Chery Amankan Merek Terlaris Kedua di China
thedesignweb.co.id, JAKARATA – Cherry Group berubah lagi pada tahun 2024 dengan penjualan positif. Dari Januari hingga November, penjualan ceri meningkat 38,4 persen dibandingkan dengan November.
202 telah berhasil mencapai tempat kedua merek mobil di mobil Cina terbesar di Cina. Ini didasarkan pada perkiraan penjualan mobil pada bulan Desember 2024.
Pada bulan November 202, kendaraan energi (NEO) dan mesin internal (ICE) dijual dalam 280.463 unit. Pada periode yang sama tahun lalu, perusahaan meningkat sebesar 32,2%.
Pada bulan November 2021, penjualan Cumita World Cherry adalah 2.305.411 unit. Pasar rumah dan impor meningkat sebesar 38,4 persen tahun lalu.
Lebih dari 20 tahun
Cherry Group, secara permanen dari industri otomotif Cina, telah meningkat dari Januari hingga November 202 menjadi 1.046.186 unit. Meningkat sebesar 22,4 persen dibandingkan tahun sebelumnya.
Di Cina selama 22 tahun berturut -turut, judul grup ceri adalah judul Cherry Group sebagai eksportir.
Selain itu, ketika kendaraan energi baru (NEO), ceri, diubah dalam seks, di luar industri rata -rata. Pangsa pasar SUV lebih dari 14%, kategori paling populer menunjukkan dominasinya dalam kategori paling populer.
Prestasi luar biasa ini hanya Cherrick dan memperoleh kendaraan ganda dengan bahan bakar fosil, serta kendaraan bahan bakar domestik dan kendaraan rumahan.
Sebagai dunia, ini memperkuat merek mobil Cina dan menandai awal era baru pengembangan berkualitas tinggi.