Lifestyle

Pernah Berjaya, Forever 21 Kembali Ajukan Kebangkrutan karena 350 Tokonya di AS Sepi Pembeli

Lulpan6.com, Jakarta – Perusahaan Amerika Serikat (AS) yang kedua di pengadilan. Mereka juga mengatakan pekerjaan itu berhenti. Gerakan ini dikembangkan setelah tekanan dan meningkatnya kompetisi di area mode, terutama penjualan solns.

Peluncuran Trust, Church (13/18/2025) bukan perusahaan untuk menarik pelanggan di 350 toko di AS, saya tidak mengenal pengunjung. Meskipun pasar dan pasar mental untuk Gambar 21 yang sama berada di bawah bagian yang dapat diandalkan dari grup, ia dijadwalkan untuk menjaga tanda tangan dalam bentuk lain.

Kompetisi ini berasal dari perdagangan online dan mengurangi toko -toko terkenal pada tahun 1984 di Los Angeles, dan secara permanen Anda menginginkan pakaian yang bagus.

Sebagian besar tokonya, di 800 toko tanah, yang berlaku untuk 43.000 orang, dan akan menulis 4 miliar dolar. Namun, perubahan dalam situasi pemasaran telah menjadi bisnis yang buruk, seperti 21 dan bonobo, menawarkan uang dalam setahun terakhir.

Selalu duduk dengan harga tinggi untuk semua pemenang di AS sebagai bagian dari penyiraman. Perusahaan ini masih akan menerima hadiah untuk 30 hari pertama pelanggan pengiriman bank. Di sisi lain, itu lebih dari 21 pekerjaan tanpa AS tidak mempengaruhi ini.

Perusahaan juga akan menciptakan peluang bagi investor yang ingin membeli bagian atau seluruh bisnis di AS. Perusahaan mengirim bassertcy pada tahun 2019 dan SPARC akan menjadi bisnis yang ramah antara The Truth dan HAC Simonfield, dan Brookfield Perct Inc.

Peluncuran Human dan New York Times, 1 Oktober 2019, pada saat Amerika Serikat berkemah pada hari Minggu, 2019.

Penghasilan menurun setiap tahun. Pada tahun 2018, uang perusahaan ditulis dengan 3,3 miliar dolar atau sama dengan Rp46,9 triliun. Tanpa 2016, 4,4 miliar dolar, atau sama dengan tunai RP62,5 triliun.

Pada saat penerbitan yang dikeluarkan, itu berlanjut: dikatakan menutup 350 buah. 178 Bagian Amerika Serikat ditutup. Fosil tersebar melalui 40 negara termasuk program di Jepang dan Kanada. 

“Ini penting, dan melakukan hal itu akan berkurang. Kami akan membuat perusahaan dan meninjau ke -21 antara 21, Linda Charkace.

Atau bagian dari bagian, mereka berencana untuk melanjutkan penjualan halaman. Alasannya adalah penjualan internet yang menghasilkan 16 persen buah.

“Kami berharap bahwa kami bermaksud bahwa kami dapat menanggapi semua hal untuk membuat situasi lebih baik,” Linda lebih baik, “” Linda telah meningkatkan kerja.

Latina Life berada di Amerika Latin, Meksiko, dan banyak toko di Amerika Serikat. Dan dia berkata, “Mereka akan memproduksi merek dagang dan orang -orang wanita ketika mereka melihat drama. Sebaliknya, mereka melindungi struktur barang listrik, perhiasan, dan alat lainnya.

Pembayaran diperoleh secara permanen dari pengembangan cepat bisnis modis, jadi jenis ini menjadi kecil. Tanggal ke -21 telah berhasil mencapai kesuksesan pada awal 2000 untuk membuka banyak cabang di tempat lain.

“Dimulai dari tujuh negara untuk buka enam tahun selama enam tahun, sehingga pembelian internet berubah.” Linda berbicara lagi.

Mark A. Cohen, Sekolah Bisnis Kolombia, mengatakan bahwa hasil kesalahan dan tidak diragukan lagi. Ketika Anda membuka bisnis, tanda tangan akan terus mengkonfirmasi pemuda berusia 20 tahun di para penatua.

Namun, pasar diubah menjadi orang muda. Wendy Liebmann, Kepala Kompetisi Makanan, ESSL Power Center, kaum muda telah melihat yang terbaik untuk perdagangan lingkungan. “Hal -hal fisik dan emosional, tidak diinginkan pelanggan,” kata Wendy.

Linda mengatakan dia dan saudara perempuannya akan terus mempertahankan produk semacam ini, tetapi mereka tidak menyelesaikan hari mereka akan mengirim ke orang lain. Diketahui bahwa 21 merek didirikan oleh orang tuanya di masa depan dari Korea di California pada 1980 -an.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *