Persaingan Sengit, BMW dan Mini Tetap Kuasai Setengah Pasar Mobil Mewah Indonesia
LIOPTAN6.COM, Jakarta – Persaingan di Pasar Otomotif Indonesia tahun lalu mereka menerima sengit, dan banyak pemain baru muncul. Selain itu, kekuatan pembelian orang, 2024. Dia jatuh secara dramatis, yang terbukti dari keempat – penjualan yang hanya mencapai 800.000 unit.
Namun, dengan pasar mobil yang cukup dipandu, grup BMW masih dapat membuktikan posisinya sebagai salah satu produsen mobil mewah yang mencapai hasil positif.
“Untuk tahun 2024. Kami sangat senang bahwa kami menerima 39 persen ahli bedah pasar di sektor premium, mengatakan dalam sejarah kelompok BMW,” ‘Sunny’ Madteal di samping untuk pertemuan Senayan, Jumat (1/1725).
Dalam jumlah, penjualan BMW mencapai total 3.792 unit di pengecer ritel atau konsumen, dan mereka mengklaim bahwa mereka mempertahankan lokasi pertama di sektor mobil mewah nasional.
“Dominasi pasar ini menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi kami dan kemampuan untuk menyesuaikan kebutuhan kami untuk mengubah pelanggan kami yang berubah,” kata Peter.
Sementara itu, untuk penjualan seksualitas itu sendiri, mereka dapat mengendalikan pasar hingga 9,3 persen atau dalam hal penjualan, berdasarkan data dari Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo), 901 unit adalah ritel.
Adapun pasar listrik premium mobil, Jerman juga mengendalikan pasar hingga 57 persen. “Ini berarti bahwa lebih dari setengah bagian EV Indonesia adalah pilihan BMW. Mengapa kami tidak hanya menjual EV, dan kami mengalami pelanggan kami untuk mengalami masa depan mobilitas,” katanya.
BMW akan segera memulai model IX3 terbaru. Kendaraan listrik BMW IX3 adalah langkah besar untuk yen Jerman, karena itu berarti transisi ke mobil listrik dengan mengadopsi platform baru, Neuue Klaase, yang secara khusus dirancang untuk kendaraan listrik.
Ini menunjukkan komitmen BMW untuk memperluas mobil listrik, bersama dengan tren global yang mengarah pada mobil yang ramah lingkungan.
Meskipun peluncuran resmi masih jauh pada tahun 2026, pembuat Jerman ini menunjukkan gambar paten IX3 yang diserahkan ke lembaga yang relevan, meskipun desainnya ditampilkan dengan kualitas rendah.
Namun, tampilan desain cukup jelas untuk menyediakan gambar IX3 awal.
Jika Anda perhatikan, model produksi IX3 memiliki roda kecil, lebih sedikit atap panorama, kolom tebal dan desain bumper yang sedikit variabel.
Ini menunjukkan bahwa BMW berfokus dengan nyaman untuk penggunaan sehari -hari.