Perusahaan di Jepang Jual Air Minum Kemasan Seharga Rp160 Juta, Apa Spesialnya?
Linipran 6.
Pada tahun 2005, telur air mewarnai memberikan informasi tinggi untuk menarik pembelian tertinggi.
Nonobi berhidung di Jepang, Jepang, menggunakan garam sempurna dari musim semi, yang dikenal sebagai putih dan nutrisi, yang juga mengubah yang terbuat dari pekerjaan yang indah.
Dia aneh dan dilaporkan pada hari Selasa (12/17/2024), yang menjadi sumber bakteri air mancur di Taman Nasional Rokou di Cobbay. Musim semi jauh dari dukungan industri dan pertanian dan merupakan salah satu jus tertinggi di Jepang. Untuk memberikan rasa yang berbeda, air secara alami dipenuhi dengan batu gunung. Untuk mempertahankan keadaan pikiran alami, ia menggunakan cara terbatas untuk membuat persiapan nyata.
Namun, bentuk cairan putih tidak cukup untuk menggambarkan pohon yang menyenangkan.
Kunci utama dari false adalah membentuk botol.
Setiap sepo terbuat dari air, dihiasi dengan Swastovsky, ditutupi dengan emas dan dihiasi dengan tanda -tanda royalti. Botol seperti karya seni daripada ember air. Sebaliknya, beberapa pengaturan khusus memiliki banyak informasi, yang menjadikan pemilik sinyal bersama.
Kebijakan ini telah mampu menarik minat orang -orang universal di seluruh dunia. Pada tahun 2006, Christian Uri membawa jus berwarna ke pelanggan VIP mereka. Dua tahun kemudian, Diriko Cannes menjadi lalat Faeli, bagian dari citra citranya sebagai objek yang elegan.
Untuk melindungi benda -benda lain, selera perhiasan tornado hanya lima ribu botol per bulan. Generasi kedua dapat menjual 999 euro (sekitar 17 juta) dan beberapa pelajaran untuk ribuan dolar.
Meskipun ada perusahaan lain yang dapat menghemat biaya, seperti botol terbawah USD (RP1,5 miliar) – miliaran di seluruh dunia tetap berada di air terjun paling mahal.