Global

Pesawat Southwest Airlines Nyaris Tabrakan dengan Jet Pribadi di Bandara Chicago AS, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Chicago Lekan6.com – Acara pesawat telah dilaporkan lagi di Amerika Serikat (AS).

“Pada Selasa pagi, mereka memasuki lintasan di lintasan di trek hampir merupakan tabrakan di Bandara Internasional Chicago di Bandara Internasional Chicago di Bandara Internasional Chicago,” kata Administrasi Penerbangan Federal FA (FAA) atau FAIA Advental pada hari Rabu (26.2025).

Menurut Southwest Airlines, Penerbangan 2504, Southwest, diduga mendarat dengan aman di bandara Chicago setelah pilot harus berlayar untuk mencegah potensi insiden tabrakan.

FAA dan Komisi Keselamatan Transportasi Nasional (Badan Keselamatan Nasional) sedang menyelidiki insiden yang terjadi sekitar hari Selasa (25/2) dari waktu setempat.

Hampir tabrakan terjadi ketika serangkaian insiden keamanan telah diselidiki di American Airlines dalam beberapa minggu terakhir. Termasuk tabrakan fatal di atas Sungai Postoac dekat bandara nasional Ronald Reagan Washington, kecelakaan di bandara Philadelphia dan kecelakaan udara regional di dekat pantai standar Alaska, yang menewaskan 10 orang.

Southwest Airlines dari Omaha di Nebraska datang ke Fleghtradar24 dalam insiden Chicago, dan arus swasta Bombardier Challenger 350 pergi ke Knoxville, Tennessee.

Menurut suara Liveatc.net, selama hampir tumbukan acara, ia memerintahkan manajemen lalu lintas udara jet pribadi di “trek 4L, melebihi trek 31 liter, bertahan sebelum 31 ° C”.

Percontohan menjawab: “Ya, pada 2-uh-4L, di atas 22 atau 13 ° C, FlexJet 560.”

Kemudian pengemudi lalu lintas udara di Bumi segera menanggapi pilot: “FlexJet 560, negatif! Lebih dari 31 liter dan bertahan dari trek 31 ° C.”

Suara kontrol lalu lintas udara dari menara juga menunjukkan saat ketika pilot pesawat memutuskan untuk terus menghindari arus pribadi di trek.

Kemudian pengemudi lalu lintas penerbangan menjawab: “-west 2504, eh, oke. Bangkit, simpan 3.000.”

Ketika pesawat mencapai ketinggian 3.000 kaki (914 meter) di udara, pilot bertanya kepada menara: “2504, eh, bagaimana itu bisa terjadi?”

“Awak pesawat dipandu oleh prosedur keselamatan dan tidak ada insiden di pendaratan pesawat,” kata juru bicara Southwest di E -maila CNN. “Tidak ada yang lebih penting di barat daya dari ini, kecuali untuk keamanan pelanggan dan karyawan kami.”

 

 

“Kami tidak tahu apa yang terjadi,” kata Emily Novak, seorang penumpang WOWT bernama Emily Novak. “Pilot memegang semua ketenangan. Di pesawat saya perhatikan kepanikan seolah -olah dia tetap sangat tenang, jadi dia tampak seperti hal yang biasa, dan kemudian kami melihat video dan kami merasa” kami tidak tahu untuk Tuhan. “

“Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang memiliki pesawat,” kata Novak.

Penumpang lain, Todd Engel, mengatakan Wowt bahwa dia selalu berdoa sebelum penerbangan dan berdoa lagi ketika dia merasakan pesawat dipercepat selama pendaratan.

“Pilot datang dan mengatakan ada pesawat terbang di lintasan,” kata Engel. “Butuh 10 menit. Kami harus berbalik dan mendarat, tetapi penerbangannya sangat tenang.”

“Pilot harus mengikuti instruksi kontrol lalu lintas udara. Jika tidak, lisensi mereka akan dibatalkan,” katanya dalam pernyataan X. “Jika ada, itu akan memberikan informasi terbaru.

Juru bicara itu menyatakan dalam sebuah pernyataan bahwa FlexJet, sebuah perusahaan yang mengoperasikan Bombardier Challenger 350, berada di Chicago dan “tahu insiden” “upaya mengumpulkan informasi lebih lanjut tentang situasi”. Menurut konfigurasi yang diserahkan di situs web FlexJet, arus pribadi dapat menampung hingga 9 penumpang.

Menurut Flightradar24, pesawat terbang sekitar 2.050 kaki (624 meter) sebelum pesawat barat daya memulai proses prosesnya.

Fleghtradar24 mengatakan bahwa pesawat barat daya terbang di atas arus pribadi di ketinggian tekanan yang tidak dicat 900 kaki, dan setelah mengadaptasi tekanan dan ketinggian, tanahnya sekitar 250 kaki (76 meter).

Informasi dari Januari 2023 hingga September 2024 NTSB memeriksa 13 jalur, yang termasuk penerbangan bisnis atau sewa. Kejang bervariasi dalam beberapa kategori dengan “tidak ada konsekuensi keselamatan langsung” untuk menghindari “presipitasi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *