PHM HOTELS dan Panorama Group Pikat Pengunjung di ITB Asia 2024 Singapura dengan Wisata Indonesia Berkelanjutan
thedesignweb.co.id, Jakacarta-Phm Hotel dan Panorama Group mengikuti International Tourism Bursa (ITB) Asia 2024 yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, 23-25 Oktober 2024. Ajang bergengsi tersebut mempertemukan para pelaku industri pariwisata dari seluruh penjuru dunia untuk memperkuat kehadiran pariwisata Indonesia di kancah internasional.
Mengusung misi untuk membuka lebih banyak peluang wisata di Indonesia, hotel PHM hadir dengan seluruh portofolio merek hotel yang mencakup Haven, Sinema 1O1, 1O1, 1O1 Urban dan Frii. Partisipasi ini diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia dan perluasan jangkauan layanan hotel PHM di ranah dunia.
Kemitraan antara PHM Hotel dan Panorama Group di ITB Asia 2024 merupakan langkah strategis untuk mempromosikan kekayaan destinasi, budaya, dan jasa pariwisata Indonesia. Panorama Group sebagai salah satu pemain terkemuka di industri pariwisata Indonesia mendukung hotel-hotel PHM dalam meningkatkan hubungan dan aksesibilitas wisatawan internasional yang ingin menjelajahi keindahan alam, keragaman budaya dan pengalaman di hotel-hotel yang unik dan mudah diakses sepanjang periode. Kepulauan.
Dengan reputasi sebagai hotel yang mengutamakan kenyamanan, gaya hidup, dan keberlanjutan, setiap brand hotel PHM memiliki keunikan tersendiri yang meningkatkan pengalaman wisata di Indonesia.
“Dengan keikutsertaan kami di ITB Asia 2024, kami berharap dapat lebih menjalin hubungan dengan pelaku industri global dan mempromosikan Indonesia sebagai tujuan utama wisatawan mancanegara. Kemitraan ini merupakan wujud nyata komitmen kami dalam mendukung pertumbuhan pariwisata berkelanjutan dan berkesinambungan,” ujarnya. kata Marcia Amandar, VP Brand & Development PHM Hotel, dalam pengumuman yang diterima tim lipstyle thedesignweb.co.id, Senin 12 November 2024.
PHM Hotels terus berinovasi dengan menghadirkan konsep unik yang mengedepankan prinsip keberlanjutan pada setiap brand hotelnya. Setelah memenangkan ASEAN Green Hotel dalam ASEAN Tourism Award 2024 dan Green Building Certification 2017, PHM Hotels semakin memperkuat komitmennya terhadap pariwisata berkelanjutan.
Keikutsertaan ITB Asia 2024 sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mempromosikan Indonesia sebagai destinasi yang tidak hanya menarik tetapi juga bertanggung jawab terhadap lingkungan. Melalui acara ini, PHM Hotel berharap dapat menetapkan standar terbaik bagi industri pariwisata Indonesia, sekaligus mendorong pengembangan destinasi yang selaras dengan lingkungan.
“Acara ITB Asia 2024 merupakan platform penting bagi PHM Hotels untuk memperkuat posisi Indonesia sebagai destinasi wisata terkemuka di Asia dan dunia. Melalui acara ini, PHM Hotels tidak hanya memperkenalkan brand hotel kami, namun juga menyambut mitra bisnis, agen perjalanan , dan wisatawan internasional untuk mengenal pesona dan potensi besar Indonesia,” tutup Greta Indri, Manajer Hotel PHM.
Beberapa waktu lalu, Direktur Pemanfaatan Jasa Konservasi Lingkungan (PLCK) Direktorat Jenderal Sumber Daya Alam dan Konservasi Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLCK), Nandang Prihadi mengatakan, pariwisata berkelanjutan merupakan masa depan masa depan. pariwisata di Indonesia. Tiga strategi telah dikembangkan.
Pertama, masyarakat yang tertanam dalam ekowisata. “Masyarakat juga diikutsertakan dalam pelepasan paket pariwisata. Jadi ada agenda yang mengikutsertakan masyarakat lokal,” kata Nandang dalam webinar bertajuk “Perempuan Indonesia dalam Menyintas Pariwisata Indonesia 2021 yang ditujukan untuk mendunia”, akhir. bulan September 2020.
Lalu, produknya. Perpaduan produk wisata dan non wisata terus digalakkan. Jangan lupakan pendidikan praktik ekowisata yang bertanggung jawab dalam penyelenggaraan pariwisata berkelanjutan. Strategi terakhir diterapkan melalui konservasi. “Sekarang beliau sudah menjelaskan bahwa mengunjungi taman nasional itu kesehatan dan kesuksesan,” kata Nandang.
Selain itu juga mempromosikan terapi hutan atau terapi wisata hutan. Jenis wisata yang banyak diadopsi negara ini bertujuan untuk menghilangkan stres dengan mengunjungi alam, dalam hal ini hutan.