Lifestyle

DESIGN WEB Pilah-pilih Perabot Kamar Mandi dan Dapur Lebih Ramah Lingkungan

thedesignweb.co.id, Jakarta – Membangun kehidupan sehari-hari yang lebih ramah lingkungan bisa dilakukan melalui berbagai cara, dan kabar baiknya bisa dimulai dari rumah. Praktiknya beragam, mulai dari memilah dan meminimalkan sampah hingga memilih perabot kamar mandi dan dapur.

David Kohler, CEO dan presiden KOHLER Co, mengatakan fakta dan detail merupakan hal yang perlu diteliti konsumen sebelum membeli produk dapur dan kamar mandi yang diklaim lebih ramah lingkungan. Konsumen juga disarankan untuk memahami cara kerja produk, berapa banyak air dan energi yang dikonsumsi

Pahami juga nilai-nilai lain yang bisa didapat dari segi performa dan desain produk, ujarnya saat membuka showroom Kohler Jakarta Garden City (JGC), Kakung, Jakarta Timur, Kamis, 3 Oktober 2024. Kami memastikan bahwa ketika Anda mencari produk, Anda tidak perlu berkompromi.”

“Kami memiliki pengalaman pengguna dalam hal desain yang indah, hasil akhir yang bagus, warna yang indah, performa (produk) yang sangat baik, dan keberlanjutan. Jadi menurut saya konsumen harus pintar, memahami fakta di balik suatu produk, (pelajari lebih lanjut tentang lingkungan ) pengumuman produk, dan Begitulah cara kerjanya.”

David melanjutkan, timnya terus memastikan bahwa produk berkelanjutan mereka benar-benar mengikuti semua undang-undang dan standar yang diwajibkan di Indonesia. “Saya kira begitu,” tambahnya. Kami memiliki semangat yang sama terhadap produk berkelanjutan dan meminimalkan dampak terhadap lingkungan.

Lebih lanjut David mengatakan bahwa mereka fokus untuk menjadikan setiap produk selanjutnya ramah lingkungan di masa depan. Dengan kata lain, KOHLER dikenal dengan konsep inovasi dan keberlanjutannya

“Kami fokus pada konservasi air, konservasi energi, meminimalkan jejak lingkungan dalam proses produksi, konsumsi energi dan air, jejak karbon, dan sebagainya. Sebagai sebuah perusahaan, kami ingin memastikan bahwa kami memiliki lini produk yang paling berkelanjutan. pasar mana pun.”

“Untuk toilet, pancuran, keran, atau produk lainnya (kamar mandi dan dapur), kami ingin memastikan bahwa kami menawarkan produk yang bagus, desain yang indah, dan memberikan manfaat keberlanjutan,” katanya.

Selain itu, inovasi merek mengacu pada tren utama pasar Indonesia yaitu digitalisasi. “(Kami) menghadirkan produk digital seperti toilet pintar dan tayangan digital ke kamar mandi dengan cara yang sangat nyaman dan elegan,” kata David.

David berbagi, “Cara terbaik untuk terhubung dengan pelanggan adalah ketika mereka menggunakan produk kami dan hal ini meningkatkan kehidupan mereka sehari-hari. Kami percaya bahwa hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari harus ditingkatkan dan produk KOHLER dapat dinikmati di ruang yang paling intim.” Dapat dilakukan. Kamar mandi.”

Ruang pamer Kohler, katanya, merupakan bagian penting dari strategi tersebut. Selain menyediakan ruang pamer yang indah seperti ini, kami memastikan lokasinya strategis, sehingga pelanggan dapat menemukan, melihat, dan merasakan semua yang ditawarkan KOHLER.

“Selain showroom, kami juga memiliki KOHLER Experience Center di Jakarta yang lebih besar lagi, yang lebih banyak memamerkan produk dan teknologi kami,” tambahnya. “Kami akan berkomunikasi dengan pelanggan melalui saluran media seperti digital dan cetak,” ujarnya.

Setelah JGC, perseroan berencana menambah jumlah showroom menjadi 50 lokasi di 14 kota di Indonesia. Mereka bahkan berharap bisa menjangkau 28 kota dalam beberapa tahun ke depan 

“Inovasi dan desain adalah inti dari semua yang kami lakukan. Showroom ini merupakan perayaan atas visi tersebut,” kata Presiden Kohler Kitchen & Bath Asia Pasifik Kamol Lortsatha dalam sebuah pernyataan.

“Kami dengan hati-hati menyusun pengalaman yang melampaui produk kami, ini tentang menginspirasi pelanggan, menampilkan keindahan desain, dan menciptakan ruang di mana kemewahan dan kehidupan sehari-hari berpadu sempurna.”

Mencerminkan inovasi dan keunggulan desain, perusahaan memamerkan lapisan PVD Vibrant yang diproduksi dengan teknologi Physical Vapour Deposition (PVD) terbaru, lapisan akhir ini dikatakan menghadirkan warna untuk menambah nilai estetika dan meningkatkan daya tarik sekaligus memenuhi standar daya tahan tertinggi.

Setiap hasil akhir memiliki kualitas glamor, berkilau, tahan goresan, noda dan korosi sehingga setiap detail meninggalkan kesan abadi. Menurut mereka, sesuatu yang tidak biasa bisa dimulai dari dapur atau kamar mandi

“Temukan hasil akhir yang mencerminkan gaya unik Anda, apakah itu kecemerlangan titanium atau kilau emas mawar yang menawan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *