THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Bisnis

Polemik 2 Menteri di Penertiban Truk ODOL, Kapan Selesai?

LIPUTUMAAN9.COM, SHIEFTERA JAKARTA DI GELOMPOK (MTI), SIBER DIM, tidak memahami kecelakaan yang hampir setiap hari, atau ODOL).

Menurut pernyataan mereka, Odol Zero membuat saya terkesan bahwa itu hanya pembicaraan yang telah mengamati selama bertahun -tahun yang lalu. Namun, itu tidak mungkin karena setiap agen kementerian memiliki bisnis sendiri.

“Gigi ini menyebabkan kecelakaan itu, dan kemudian tampaknya terlalu struktur. Menggantung. Jakarta, diambil Selasa (28/28/2025).

Pembicara Odol Zero Odol telah tumpah sejak beberapa tahun terakhir. Program ini memulai persiapan sejak 2019, dari transit transportasi transportasi pada tahun ke -21 2019 pada pengangkutan mobil yang ukuran atau dimensi. Permintaan Kementerian Industri

Pada tahun 202032020, Menteri Pembangunan dengan Epower Karyea, ia mengatakan kementerian Menest Game GMI Gumi Gumi GMI GMI Gumigeg tutupan.

“Saya informal untuk berbicara dengan menteri industri, kita bisa toleran pada suatu waktu.

Pengumuman telah diberikan setelah Agus Gariiwang mengatakan Budi Karya untuk surat, dan nol Odol ditunda hingga 2023 atau 2025.

Agus mendengar, program ini telah mengurangi kontes dalam industri. Karena operator harus membayar biaya tambahan untuk meningkatkan jumlah transportasi.

Tinggi, saya AGU juga memahami kehangatan, peningkatan konsumsi bahan bakar, pendakian cumlulate, meningkatkan biaya logografi.

 

Kementerian industri dibenarkan oleh pengguna Indonesia (APDO) pada tahun 2022, juga menyarankan bahwa kebijakan ODOL ditunda pada tahun 2023 hingga 2025.

Presiden Apindiyadi Sukamdani Sukamdani Sukamdani Sukamdani sulit dilakukan pada tahun 2023. Dampak industri negara.

“Siapa yang tahu kami tahu ekonomi lebih rendah selama pandemi. Jadi kami telah menyarankan kebijakan ODOL telah ditunda pada dua tahun atau pada 20 Januari telah mengatakan dalam waktu yang lama.

Hearieles, Pemerintah, mengatakan pemerintah perlu hamil semua derajat yang lebih tinggi ke dunia masyarakat untuk mengisi kebijakan. Karena sejumlah besar uang yang harus diterbitkan oleh agen untuk truk baru dan penggunaan investasi.

Kementerian Transportasi Akhir (Kemenke) diharuskan untuk membunuh industri menggunakan banyak start transportasi. Jadi harganya dapat bersaing, dalam hal pajak di truk tidak ada atau pengecualian dari kewajiban impor.

Juga, pemerintah perlu memberikan bantuan dengan bisnis yang memperbarui truk masa lalu dan mendapatkan truk baru. “Anggaran keuangan ini tersedia dari anggaran pemeliharaan”, tambah.

 

Dari tekanan yang berbeda memberikan pengangkutan pelayanan pengangkutan, karena tidak nol nol dari nol 1223. Alasannya telah diterima oleh varietas partai.

Akibatnya, jalan nasional menuju jalan menuju jalan sejauh ini tidak akan dilepaskan dari kelebihan truk. Presiden Kota Nasional (KNKT) Rainjoin TajoJoo mengatakan: Jika tidak ada diskusi antara menteri yang relevan, masalah gigi ini mendekati setiap momen.

“Ini telah mencoba untuk menyelesaikan kurangnya awal awal 2023 untuk pemborosan banyak odol,” dia meminta waktu yang lama, “dia bertanya lama,” dia bertanya untuk waktu yang lama.

Soerjanto mengatakan masalah ODOL harus diadakan selama bertahun -tahun. Menurut pernyataan mereka, sesuatu yang mustahil untuk mempraktikkan Odol Zero dalam waktu singkat.

“Dua bulan kita bisa bebas dari gigi, Anda mengirimnya dengan sulit, tetapi harus diisi, dia satu langkah” Anda

Juga, presiden harus membuat tim untuk memanjat rencana atau cetak biru yang akan digunakan sebagai panduan untuk deposit gigi. “Oleh karena itu, Presiden harus melakukan pelayanan, sebagai tali”, telah menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *