Seleb

Promosikan Gaya Hidup Sehat, Vilo Gelato Adakan 5K Fun Run 

Lipuan6.com, Jakarta adalah willow, memulai penemuan dan Axate, masih lezat dan tanpa keyakinan! Aremim, legal, harian, dan freelo jutos, vlocally vury, villo ghalato seperti kegembiraan yang dikumpulkan dalam kesenangan dan kesehatan.

“Di Vallato, kami mengatakan makanan enak, menikmati makanan enak”, Zenkxt tidak boleh membunuh Veros, San, Julto, San. 

“Berkat kolaborasi ini, kami juga ingin bercanda dengan mitra yang mewakili panduan yang tepat yang mewakili jenis yang tepat untuk semua orang yang mewakili jenis yang tepat untuk semua orang.

Apakah Anda penggemar olahraga, penggemar makanan sayur atau hanya ingin menikmati camilan ringan? Jenis baru ini masih merupakan cambuk umum, rasa kaya dan menghancurkan lidah.

 

Distribusi kerusakan yang akrab dengan 4 rasa baru, adalah amouume yang salah (vileili) terbuat dari aum tanpa cass gratis. Krim dan bahan kaya, terburu -buru dan tinggi protein.  ● IT -Financing (Villow Ghelato X Light) adalah campuran besar di tinja bawah dan karangan bunga ringan yang merupakan kalori dalam callloi vinarito yang kurang. Ringan, buah -buahan, buah -buahan dan makanan ramah, camilan sehat yang cocok untuk camilan sehat, terutama.

Matsu Berry (Villow Jelata X Oats Daily) adalah pertandingan dan stroberi dengan gula dari Kauli. Itu bisa menyetrika, mentega dan lezat dalam meningkatkan tanda terima gula. Coffee Coffee (Villow Zilatio X Trucnana Slim) – Kombinasi Avochodosdos Slims – kombinasi swalm Avocodos, pemanis alami dengan stevia, celah ini adalah pilihan yang tepat untuk aroma sel.

“Seseorang dalam 160 juta wanita dan hati terdiri dari Valusia dalam kombinasi dengan siklus umum dengan siklus yang sama.” C, CEO dan Amoimi Co -Founders 

Anna Vibo, kelompok pemasaran Light dari koperasi ini dan baru -baru ini meningkatkan kandungan makanan Vilo Gelato yang tetap lezat dan disetujui oleh nutrisi. “.

 

Untuk mengamati pertarungan Wilde ini pada tanggal 23 Februari, mobil di Carse Jaker, dari Jakarter Tengah dan Central 23, di mana Win Central dan Central 23 – dari mobil dan tank. Acara ini adalah bagian dari upaya Willow untuk mempromosikan gaya hidup sehat, dan semua orang dapat menikmati semua orang.

Selain itu, klien dapat menikmati promosi yang dapat disesuaikan di semua aliran online dan platforcls di mana mereka dapat mencoba varrot baru ini dengan diskon khusus melalui lahan jachhocub 

Outshera tersedia di 36 vila dari 36 villa dari 36 vila, Surbai dan kota -kota semara lainnya dan kota -kota lainnya. Anda juga dapat memesan di internet melalui situs web Villa, Ride dan WhatsApp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *