Safwa Najla, Gadis 19 Tahun Sukses Bangun Brand Hijab Mungkin dengan Semangat Optimisme
Laptitthore, Jakarta, Sabwi Najala yang berusia 19 tahun melindungi otoritasnya dengan meluncurkan nama merek kepala baru. Tidak sendirian, elemen -elemen perlu membangun nama tanda yang mencerminkan keinginan dan semangat positifnya.
Nama “mungkin” mewakili harapan di masa depan yang lebih baik.
“Mungkin” harapan dengan harapan. Istilah ini menggambarkan kata di Bleenena, Jumat, Jakarta Selatan (17.1.2025)).
“Awal setiap kali” dengan “putri tanah” dan “putri bumi” dengan “putri bumi” dan “putri bumi”. Koleksi ini dirancang untuk berbagai bahan yang menyiapkan prioritas utama dan pilihan yang baik pada pemain sehari -hari.
Najella mempromosikan merek merek merek “mungkin” merek merek di masa depan.
“Sebuah rencana, seperti bagasi dan produk lainnya,” kata Nala.
Selain berfokus pada produk, Allai juga memiliki komisi penting untuk bermeditasi dalam Allah. Generasi ini sering malas, motivasi atau rentan terhadap masalah mental.
Kami ingin memastikan Jean Z tidak begitu banyak orang.
Nil termasuk Nil dalam pengembangan Nilla dalam pengembangan Nilla, memuaskan kualitas tinggi dan persyaratan pasar. Dalam presentasi ini, kemungkinan besar, bahwa kaum muda “mendorong” mungkin “orang muda memiliki sikap dan pekerjaan yang positif.