Lifestyle

Sambut Ramadan, Wardah Ajak 450 Perempuan Tebar Kebaikan Lewat Menangkan Langkah Kebaikan

thedesignweb.co.id, Jakarta, untuk mengundang 450 wanita untuk mempersiapkan dan menjelaskan lebih lanjut Ramadhan, ia melakukan tur di St. Regis Hotel di Jakarta pada hari Sabtu (22/22/2025): Langkah yang bagus di St. Regis Hotel di Jakarta.

“Dia berharap untuk terus menginspirasi wanita untuk mengintensifkan upaya mereka untuk mencapai kebaikan dan menerima hadiah yang sulit setiap hari. 

“Melalui pertemuan ini, kami mendukung dan mencocokkan wanita untuk mempersiapkan diri, dan memenuhi peran dan tanggung jawab kami dalam semangat yang berani dan indah, dan kami menang dengan segala kebaikan dan baik untuk orang lain, dan kami menyambut bulan Ramadhan sebanyak mungkin, sehingga Voda memenangkan langkah kebaikan.”

Novia juga mengkonfirmasi bahwa komitmen Voda adalah membangun wanita dan mengundang mereka untuk memiliki dampak positif yang baik pada orang -orang di sekitar mereka.

Dia berkata: “Kami ingin terus menjadi inspirasi bagi wanita dan melakukan apa yang lebih baik.”

Selama perjalanannya ke acara Ramadhan, ia menyarankan agar ia memiliki banyak kegiatan yang dapat menginspirasi wanita. Salah satunya adalah membaca puisi, manajemen pengaruh global yang diciptakan oleh Komite Paraguce, yang diterima dewan.

Puisi itu berada di bawah gelar yang diingatkan Ramadhan: memenangkan jalan -jalan yang baik, dan mengundang wanita untuk mengeksplorasi makna Ramadhan, tidak hanya bulan ibadah, tetapi juga perjalanan spiritual yang memperkaya jiwa. 

Retno Marsudi mentransmisikan pesan desain, ketulusan dan antusiasme untuk terus menyebarkan kebaikan dalam berbagai tantangan kehidupan.

Selain membaca rambut, Voda juga memiliki klip sinematik sakral. Film ini diikuti oleh pendiri Life of Paragoncorp Nurhayati Subakat, yang membangun Wardah dan Paragon melalui berbagai karakternya. 

Film ini disiarkan oleh Gina S., serial jantung, di YouTube Voda Beauty.

Meskipun Indonesia memiliki jumlah populasi Muslim terbesar, survei menunjukkan bahwa 72,25 % Muslim Indonesia masih mengalami kesulitan membaca Al -Qur’an. Untuk tujuan ini, Wardah meluncurkan kampanye Voda Global Churan untuk meningkatkan tingkat melek huruf dalam Al -Qur’an, terutama di Ramadhan 2025.

Program ini mencakup berbagai inisiatif seperti: mempelajari Al -Qur’an: 4.040 beasiswa untuk mempelajari Al -Qur’an di Indonesia dan Malaysia. Al -Qur’an di seluruh dunia: 500 semester didistribusikan di London dan Korea Selatan. Al -Qur’an di dunia: bekerja dengan Cordoba untuk membaca Al -Qur’an dan 500 naskah bersama. Tantangan Festival 1 Hari 1: Penghargaan Tantangan Story Instagram.

Melalui gerakan ini, Foda meminta umat Islam untuk meningkatkan hubungan mereka dengan Al -Qur’an dan menjadikannya bagian dari kehidupan sehari -hari mereka.

Sebuah perjalanan yang membawanya ke Ramadhan: memenangkan langkah -langkah kaya melalui banyak kegiatan lain, salah satunya adalah studi khusus yang disebut “Mulai Ramadhan, memenangkan langkahnya dengan perjalanan dengan Ustadz Muhammad Nuzul Dzikri.”

Selain penelitian, Voda berkolaborasi dengan proyek Muhajir untuk menyediakan riasan Wardah x Muhajir dengan alat doa khusus Mukena yang akan disajikan di Partai Ramadhan.

Di dunia mode yang sederhana, Wardah terus mendukung pengembangan merek untuk mode lokal melalui Program Slide Rice Wardah, yang telah menjadi forum untuk pengembangan merek lokal sejak 2023. 

Tahun ini, Wardah bekerja sama dengan empat merek untuk menerbitkan kerudung eksklusif dengan desain khusus, yang merupakan sampul merek kami, merek jilbab sederhana Gen-Z kami yang terkait dengan merek hijab syar’i leu dengan mereknya Syar’i dan Napocut.

Di akhir acara ini, podcast Voda Heart “Sisters Onter the World” menyajikan Bianca Cartica, Anna Colkrina dan Widyangrum sebagai pembicara.

Sesi ini mengeksplorasi peran perempuan dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat Islam di seluruh dunia. Melalui program -program di seluruh dunia, Voda bekerja dengan masyarakat Islam seperti Korea Selatan, London, Amerika Serikat, Malaysia dan Maadia (Arab Saudi). 

Inisiatif ini memberikan pengalaman melanggar puasa yang mencerminkan budaya Indonesia dan distribusi Mukner dan Al -Qur’an sebagai Muslim di Korea Selatan, bentuk konkret berbagi dan meningkatkan semangat solidaritas selama sambutan Ramadhan.

 

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *