Sejumlah Pakar Ragukan Klaim Peretasan BCA oleh Bjorka, Begini Penjelasannya
LEGULASI 6.com, Permintaan Keuangan Bijorka di PT Central Asia dan pakar teknologinya (Teknologi).
Cyber, stabil atau ransomone hanya diterapkan untuk keselamatan dunia maya di Vaksuncom, Alphones Tanujia.
“File tersebut adalah kebalikan dari rekening bank karena fakta bahwa itu harus ditemukan di luar angkasa karena faktanya.
Alphones lebih lanjut mengatakan bahwa bagian pertama dari materi dibuat oleh pelanggan dan memberikan pinjaman untuk pinjaman dan informasi ini dibagi oleh perusahaan pinjaman.
Lingkup kedua mengatakan Alphones, ruang lingkup lainnya adalah informasi yang diterima oleh pelanggan yang merupakan karyawan staf pajak yang mencoba menciptakan kapasitas penangkapan ikan.
Sementara itu, perbedaan antara serangan dunia maya oleh Direktur Eksekutif ITT Indonesia Heru Sutdi, Bijorka.
Pahlawan memberikan contoh Bijarkka, yang dikenal oleh akun publik @bjorxanism, selalu menerbitkan situs web khusus tentang keselamatan data).
Dalam percakapan itu, peretas Bijorka sering mempublikasikan keberhasilan perusahaan atau produsen mereka dan mengirimkan data nominal.
Meskipun Haoo juga percaya bahwa yang sebaliknya tidak benar, tetapi tindakan akun yang mengkonfirmasi negara yang belum dewasa.
Mereka bertanya kepada polisi seperti Perirber dan Sandy State “
“Jika publikasi ini membuat rencana hitam untuk membuat kampanye perusahaan dan mungkin ada industri Indonesia dan industri resmi,” kata Heru lebih lanjut.
Cari tahu situasi tanpa bijorka lain, media sosial finsyerver Ismail Fahmi di platform Dron Empire.
Dari analisis Dron Empire, sekitar 1.200 bergabung dengan jumlah angka dengan permintaan dari tagar ada.
Sekitar 70% dari dana ini kurang dari 100, yang menunjukkan penggunaan bot untuk meningkatkan diskusi.
“Tampaknya ada panduan dengan perasaan kontrol dan keberadaan, saya tidak tahu,” kata Ismail.
Bank Central Asia TBK (BBCA) untuk memastikan bahwa informasi pelanggan saat ini aman. Tujuan Grup Rannsmware adalah jawaban untuk tur berita pelanggan data BCA.
“Jika kami benar, dalam hal informasi konten tentang pelanggan BCA, kami yakin bahwa informasi tersebut salah. Sekarang, kami membuat informasi salah
BCA mendorong pelanggan yang benar pengguna untuk merawat orang di BCA dan berbagai jenis penipuan yang berfokus pada informasi pelanggan. Jangan memposting informasi keuangan seperti ID BCA, kata sandi, kata sandi satu kali (OTP) dan nomor pribadi (PIN) untuk seseorang. Pelanggan mungkin juga perlu mengubah pin dan kata sandi secara teratur.
“Selain itu, BCA selalu menyimpan informasi menggunakan teknik keamanan ferbed dan persyaratan struktur untuk mengelola keamanan dan operasi digital,” kata.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Handobca Contact Center dari 1500888 dan mengirim email dari Land Bank BCA 0810098 atau halobca@bca.id.