Sentuhan Sashiko untuk Personalisasi Busana Sehari-hari, Jangan Langsung Buang Baju Lama
LAPANAN 6. Koma – Dapat mencoba meningkatkan kehidupan dalam kehidupan pakaian yang mengurangi volume kurangnya hilangnya. Praktis Anda dapat memberikan kontak pribadi untuk membuat visual baru yang akhirnya menghapus keinginan untuk melempar pakaian lama.
Dengan mendukung ide ini, layanan standar “Remote” Modux “standar di Reffulo Studio. Tersedia di Indonesia, Grand Indonesia tersedia di toko mereka di Jaw, fasilitas Sashika.
Itu didefinisikan sebagai teknik geser tradisional Jepang yang biasanya digunakan untuk mencocokkan faktor estetika. Sashuka adalah simpul dalam penjualan penjualan perusahaan pakaian.
Zat bisnis di PT (non-Suns), ioma-unage, menjelaskan ID masyarakat Jepang. “Opter (Recort), lihat, berdasarkan, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202 , 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202, 202 .ful.
Princaporia Studio, pelanggan telah didorong untuk menikmati layanan ini. Kemudian, layanan yang disebutkan akan dilakukan dan akan memakan waktu seminggu.
“Pelatih dari Jepang khususnya diimpor untuk melatih majikan toko kami dan berkata dengan jujur,” kata Aria. “Jadi nilai nilainya adalah aksi di balik teknik dan keindahannya sendiri. Saat pakaian ditempatkan saat pakaian ditempatkan di tentik.”
Aria berbagi bahwa setiap paku Sashisk adalah filosofi mereka sendiri. Tetapi Rep.unicique Stioh, mengadakan pesta seseorang yang berada dalam hal pribadi, pormal staf mereka, sampel dari banyak irisan staf yang kompleks.
“Kami juga melakukannya karena produk dari produk yang kembali kepada pelanggan tidak butuh waktu lama,” katanya. Aria mengatakan Sashhah hanya tidak hanya pada pakaian dan celana, tetapi tas rilis mutiara Jepang.
“Saya merekomendasikan bahwa Sashkylas untuk mode sederhana dari mode sederhana, sehingga sampel dapat terlihat jelas,” ia merekomendasikan. Sashawhus mengakhiri jarak tempuh dalam “remix” ketika ada fasilitas perbaikan dalam studi yang diperbaiki.
Layanan rap dapat menikmati RP klien. Hingga 25.000 hingga RP. 60.000 t -cherk, jeans, celana jins, kemeja dan papus, pakaian papus. Sementara harga Layanan MPA RP sangat berharga. 70.000 dan Dadah naik 80.000 – RP1.000.
Selain Inggris non-intelektual, layanan ini dapat diakses ke toko mereka di La Payzza Gazizzza. Sejauh ini, ada 50 studi reposisi di 21 bidang di 21 bidang.
Langkah -langkah Rep.Uuiquicure adalah salah satu dari tiga fasilitas baru tanpa adanya Indonesia. Di Indonesia, “Yakolo yang sangat lama diturunkan dari konsepsi Jakarta memiliki turunan yang sangat lama”
Sertakan berbagai fasilitas start-up dan dukungan baru termasuk toko-toko di toko-toko di toko-toko di toko-toko di toko-toko di toko. Genemendation of Ref.UuiquickLowe Coder Izin, Lingkungan USM tersedia untuk memperkenalkan komunitas besar, terutama untuk memperkenalkan pelanggan yang tidak didukung.
Penampilan perusahaan dikirim dari perusahaan bekerja sama dengan kementerian industri industri. Pilihan CME dan produk akan diperiksa setiap tahun untuk berpartisipasi dalam program yang sama. Sementara itu, produk untuk tampilan dapat diubah enam bulan.
Ingatlah, juga diserahkan. Ini adalah kemeja, gambar, gambar, gambar, pelanggan, pelanggan, layanan khusus oleh SMS dan teks dan teks. Awalnya di awal pengenalan wajah baru Indonesia, Utome! Dipertahankan dengan tiga seniman muda dengan karya tertentu.
Mereka membawa “kekuatan” Nalman “dan” perjalanan pribadi “dan” perjalanan pribadi “dengan tamil.”
Visual pertama. Pelanggan diundang ke gambar yang dicetak pada kemeja cetak. Jenis lain dari tepografi jika ada pesan untuk mengekspresikan diri. Ada lukisan yang menggunakan lukisan aplikasi di ruangan itu. Akhirnya, stiker karakter yang bisa mendapatkan dari stiker mereka -album.
Setelah toko di Grand Indonesia, lima toko yang tidak masuk akal lainnya akan diperkenalkan ke wajah baru. Kelima, Organic Pike Avenue, Indonesia, Indonesia, Yunani meninggalkan Avenue 1 dan Pak yang tidak terduga.