Lifestyle

Shinjuku dan Pesona Destinasi Wisata Belanja Legendaris di Tokyo Jepang

Allonb.com, Tokyo – semua, tetapi mereka tidak tabah. Akal sehat yang telah saya terima bahwa saya menemukan banyak tempat di Xhoku, Tokyo, Jepang, banyak kunjungan pada Oktober 2024.

Mereka tidak diragukan lagi memiliki jadwal bisnis yang berbeda, mengingat bahwa stres memiliki banyak alasan untuk berkunjung. Namun, itu tidak boleh dilemparkan saat berada di situs ini: berbelanja. Ya, tidak ada biasa di Tokyo yang menyediakan toko saat ini, panel yang lebih baik.

Kehadiran sejumlah perusahaan dalam spesies ini tergantung pada satu titik yang berbeda, dan diletakkan secara ketat dalam masyarakat. Setidaknya, menurut CEO kelompok ritail cepat, Masahi Indo, yang bertanggung jawab untuk menjual Unificqiclo di Jepang dan Korea Selatan.

Dalam wawancara lugan6.com, Rabu, pada hari Rabu, 23 Oktober 2024, Endow 23, kota ini “mengunjungi wisatawan lokal” kota “.

“(Shunani) adalah tempat orang yang setia dalam keinginan untuk berkumpul, dan menciptakan budaya yang berbeda yang merupakan pelopor dengan perintis – perintis di wilayahnya.”

Oleh karena itu, yang tidak beruntung, dengan membuka pekerja dunia, PBB Penyebab, “senang bergabung dengan senjata laut.” Perhatian, siap untuk Panduan Salinjuku.

Seperti yang ditunjukkan kata, panduan Shulukuko menunjukkan masuknya shuku. Panduan yang termasuk staf toko legendaris berbicara tentang pekerjaan mereka. Juga, ada sektor yang menunjukkan suhu dari kacamata geng, DJ, dan hal -hal lainnya.

Panduan ini dicetak di Jepang, dengan versi online online. “Dengan cara ini, Uniqlus Shansn akan menghapus Magic Toquan, ke salah satu tempat sibuk di kota, pelanggan dari Jepang dan luar negeri, kata Endoad.

Mengenai pilihan Shukku sebagai toko di dunia, di Endiqlo Shtenu Hoten, situs ini adalah toko hari yang baik oleh stasiun empat ribu ribu.

Ditambahkan: “Dengan pemulihan tousky post -band, jumlah pelanggan di bidang uang tunai semakin meningkat semakin meningkat.”

Dengan pengembangan budaya internet dalam budaya internet, mengapa Uniqlo berlangsung di toko pakaian mereka? Top menjawab, “Meskipun toko online kami adalah bagian penting dari bisnis kami, jaringan visual kami selalu penting bagi kami.”

“Dengan kata lain, (stok visual) tidak hanya untuk menunjukkan rantai produk kami, dan tingkat layanan tertinggi dan paling keuntungan dari pengetahuan global konsumen.”

Dia kemudian menyarankan banyak agama di Ukuqu Shunkuhulonn, sehingga pelanggan bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman berbelanja. “Salah satu kelompok besar Uniqlo Shujuku adalah kelompok khusus. Sekelompok produk terpilih yang ditemukan di Eropa dan Amerika, dan sangat populer di kalangan pelanggan di bidang ini.”

Dia menambahkan:

 

Unaqa Shinjahnnnnn, endo, juga menyediakan layanan lain, bunga uni, menjual bunga untuk orang kulit berwarna. “Juga, kopi Unixlo, memberikan kopi dan makanan dari perusahaan rumahan,” katanya.

“Di lantai tiga, pelanggan bisa mendapatkan kemeja IT! Mereka dibuat langsung ke kemitraan dengan delapan perbaikan terkenal dan produk pakaian, dan untuk mendukung orang -orang yang dicintai dan mengikuti.”

“Pada akhirnya, Uniqlos Saleptory di toko -toko ritel lain: PLST, Destoniers Terjemahan, dan Printer Tem.Tam.”

Selama pembukaan Jumat, 1 November 1, 2024 hingga Senin, 4 November 4, 2024, pembeli yang membeli 10.000 buah duniawi atau lebih akan mendapatkan buah di tas asli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *